-->

Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini POetry For Love

    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini

    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku

    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini- Ungkapkan perasaan terdalam kalian dalam bentuk karya puisi puisi cinta yang penuh makna. Kalian bisa latihan menulis puisi dengan sampel alias contoh puisi cinta dibawah ini. Jadi ga usah panjang lebar lagi, langsung aja kuy kita lihat puisi cinta berikut ini :


    Puisi Tentang Seseorang

    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku


    Banyak langkah dalam menyukai seorang. Bahkan juga kadang seorang pilih cinta dalam diam karena ia tidak ingin orang yang disayangi ketahui hatinya dan pergi darinya. Kemungkinan untuk seorang yang sembunyi-sembunyi menyukai teman dekatnya sendiri.


    Diamkan saya menyukaimu dalam diam,


    Saya ingin melihatmu,


    memperhatikan semua pori-porimu,


    dan bercak-bercak di mana keriput lembut sudah tinggal


    Saya ingin melihatmu,


    menari dengan anggun seperti bunga,


    atau mendengus dan menerobos ruangan angkasa


    seperti hewan


    Entahlah ditinggikan atau disetop,


    saya ingin merengkuhmu,


    menangkupkan tangan lembutmu yang berserah seperti cangkang kerang,


    dan jadi kepompong untuk menangkup


    badan yang capek


    Diamkan saya menyukaimu dalam diam,


    dari jarak jauh


    seperti rusa sembunyi di rimba,


    melihat mistis dunia


    Saya benar-benar menyukaimu,


    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku


    seperti samudra menyukai dataran


    saat ia mencium pantainya yang halus


    dan kabur terlampau cepat,


    diundang oleh bulan


    Saya tiduran di atas kayu keras rumah,


    kamu membersihkan piring dan berbau wangi sabun penuhi udara,


    Saya tiduran di bawah kusen pintu,


    mencari mataku ke atas dan ke bawah badan manismu,


    punggung kuatmu membungkuk,


    bersihkan lengan karyawan keras,


    oh, rahasia cinta kecil yang saya taruh untuk diriku sendiri


    Saya ingin lari lewat padang rumput menuai bunga liar yang paling hidup,


    menempatkannya di kakimu,


    halus


    sembunyi-sembunyi.


    Kangen ini dalam jiwaku


    kata tidak paham cinta ini,


    hati tidak berbentuk ini memancar


    Saya ingin memandikanmu di bak cakar kaki,


    dan dalam keheningan lihat matamu melebar


    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku


    Saya ingin menyaksikan fenomena,


    dari semua galaksi bintang yang berkilau dalam diri kamu


    saat sebelum keributan membuat beberapa hal itu pergi


    saat sebelum keributan menarikku dari fantasi ini


    Mimpi yang kita lalui ini,


    itu ada


    Saya tahu itu betul


    Kamu dapat jalaninya


    tolong, tutup saja matamu


    dan diamkan cinta bertahan sesaat


    berasa menyukai napas manis


    saat ia bernapas dalam diam,


    bernapas dalam diri kamu dan dalam diriku


    Puisi Cinta Dalam DOa


    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku


    Saya tersenyum

    Tidak berarti saya berbahagia

    Tidak berarti saya suka dan cerah

    Tetapi semuanya cuman pemanis bibir


    Saya ketawa

    Tidak berarti saya suka ria atau saya berbahagia

    Semuanya cuma untuk pelita jiwa


    Senyuman yang selalu menghias hariku

    Cuman sebuah fantasi semata-mata

    Cuman hiasan semata-mata

    Cuma untuk penyejuk untuk yang menyaksikannya


    Tawa yang saya beri

    Cuma untuk tawa gurih

    Cuma untuk penawar duka untuk yang dengarnya

    Cuma untuk penyembuh jiwa


    Semua senyuman dan tawa yang menghias hariku

    Cuman sandiwar semata-mata

    Sebuah kepalsuan

    Sebagai pertanda penyembuh jiwa


    Sebenarnya

    Semua senyuman dan tawa itu

    Benar-benar tidak berarti

    Tidak sesuai yang seharusnya


    Saya tersenyum manis

    Walau sebenarnya sebenarnya jiwaku

    Demikian gelap dan pahit

    Demikian sendu dan pilu


    Saya ketawa gurih

    Walau sebenarnya jiwaku menangis

    Batinku teraniaya

    dan asaku bersedih


    Senyuman dan tawa yang saya hiaskan

    Cuma untuk satu hadiah buat yang menyaksikannya

    Supaya mereka tidak menyaksikan dan tahu yang saya alami

    Supaya mereka tidak bersedih

    atau maenjauh dariku


    Saya trsenyum dan ketawa

    Cuma untuk pelita dan pencerah


    Sebagai fantasi dan kresi diri ke sama-sama

    Supaya air mata ini cuman menetes di lubuk jiwa ini

    Cuman mengucur ikuti drah ini

    Cuman bergema dalam hati ini

    dan cuman berontak dalam nadi ini


    Karena mereka berbahagia melihatku

    Walau sebenarnya mereka tidak tahu sebetulnya yang terjadi

    dan apa yang kualami dalam launan ini


    Daku terbuai keinginan yang penuh kepalsuan

    Pilu hatiku menangis...

    Pedih jiwaku lara...

    Sakit ragaku mendesah....

    Duhai si lentera jiwa...

    Berikan daku kemampuan dalam kuasamu...

    Berikan daku setetes embun dalam dahaku....


    Daku sudah mendesah dalam pahitnya realita hidup

    Daku ingin semua paham saya bukan manusia kurang kuat yang minta belas kasihan


    Ragaku sakit

    Tetapi semangatku akan bergema di bumi ini

    Melalui udara...

    Suara hatiku bisa dibaca

    Melalui puisi...

    Tersimpam seribu kalimat mistis yang penuh teka-teki


    Daku diamkan angin malam

    Bawa suara hatiku kepadanya


    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku


    #2

    Cahyamu Palsu

    ............................


    Rembulan, putih, elok, berkilau dibalik gelap,

    Tembus fatamorgana di ujung mata..

    Cahya yang lembut, halus dibalik mega,

    Berbalas dekap, dan sama-sama dekap..


    Rembulan, cahyamu cantik yang penuh ingkar,

    Benar-benar tragis, saat bukti itu kedengar..

    Ya, demikian munafik realita yang ada,

    Karena cahya itu datang dari si surya..


    Begitupun rasa cinta,

    Membawamu terbang demikian tinggi..

    Tetapi bukti yang susah terbentuk,

    Kau jatuhkan saat larut dalam mimpi..


    Ya, rasa cinta sudah membuat ragaku buta,

    Seakan hidup cuman untuk mendamba..

    Demikian susah terima realitas,

    Karena cinta hanya sepucuk rasa kasihan..


    Walau cahya bulan yang demikian palsu,

    Semua mata masih tetap tertuju kepadamu..

    Tutupi hati yang membisu,

    Karena perhatian yang demikian semu..


    Cukup berbahagia walau cuman melihatmu,

    Melalui memory yang sempat terlintasi..

    Saat tersadarkan, jika semuanya semu,

    Cuman keinginan tidak mencederai hati..


    Lebih bagus lenyap dibalik bayang hitam,

    Selalu terlarut dalam duka..

    Diamkan semua terhapus buasnya alam,

    Supaya tidak makin menambah cedera.


    Puisi Tak Bisa Memiliki


    Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini
    Puisi Tentang Perasaanku


    #3

    Bayang Malam

    .......................


    Buka pintu terhembus tiupan malam,

    Halus, lembut, menyerang sampai ke tulang..

    Perlahan-lahan jalan ke arah gelap yang hitam,

    Kabur" rembulan memberi sinar jelas..


    Satu dua bintang coba beralih,

    Pelintasan sinarnya sampai ke kelopak mata..

    Krik, krik, krik alunan musik yang demikian cantik,

    Datang dari beberapa ratus serangga malam gulita..


    Seorang diri berdiri membatu diujung kolam,

    Ingin rasanya ke arah seberang..

    Kelihatan kabur bayang-bayang dalam sinar yang padam,

    Makin jauh, jauh, jauh dari kehadirannya sekarang ini..


    Bintang, walau malu" menampakan diri malam hari ini,

    Menyaksikan bulan sendiri seolah menunggu..

    Berkaitan akan hati hati ini,

    Seolah menjerit tetapi tidak ada memiliki arti..


    Tidak pernah tahu kapan cinta tiba dan pergi,

    Menerobos demikian saja, jauh ke lubuk hati..

    Rasakan keelokan yang tidak ingin dipisah,

    Tetapi semua mustahil dibawa mati..


    Bayang-bayang itu dikit demi sedikit mulai kelihatan,

    Jalan, seiring berjalannya waktu, terus dan terus merapat..

    Tetapi apadaya, saat takdir berbicara bukan,

    Cahya padam, bayangmu lenyap dari penglihatan..



    Itulah tadi beberapa contoh Puisi Tentang Perasaanku Saat Ini semoga bermanfaat ya guys dan jangan sampai lupa untuk share ke sosmed kalian puisi cinta diatas terima kasih! ( puisi tentang perasaanku saat ini, puisi tentang perasaanku )


    Artikel Lainnya : 


    • POetry For Love
    • POems For Wedding Anniversary
    • Irish Wedding Poems
    • POems Wedding
    • Marriage Poems
    • Great Love Poems
    • Weeding Online Invitation

    LihatTutupKomentar