-->

Ungkapan Kumpulan Puisi Sahabat Singkat Tentang Perpisahan

    Bertemu dengan sahabat sejati merupakan momen yang sangat indah tak terlupakan, ingin rasanya kita bisa terus bersama dengan para sahabat kita, namun semua itu ada waktunya, perpisahan pasti akan terjadi, entah karena jarak ataupun keadaan yang tidak memungkinkan terus dekat dengan sahabat. Puisi sahabat kali ini mengambil tema perpisahan dengan sudut pandang yang beragam, yuk langsung aja kita lihat koleksi puisinya dibawah ini…

    Kumpulan Puisi Sahabat Singkat 


    best friend


    1. Puisi Sahabat Haruskah Kita Berpisah?

    Telah sekian lama
    Kita beradu dalam tawa
    Merona dalam canda
    Namun kini,
    Semuanya seolah sirna
    Hanya karena waktu yang meminta
    Kita harus berpisah

    Akankah kau suatu hari lupa?
    Bahwa aku pernah ada
    Di masa lalu
    Di masa – masa penuh kenangan bersamamu

    Jika suatu hari, kita kembali bertemu
    Waktu sedang bertamu
    Aku menemuimu
    Atau kamu menemuiku
    Tolong, ingatkan aku tentang syair itu
    Syair persahabatan yang katanya tak pernah lekang oleh waktu
    Tak pernah sirna, walau badai perpisahan memburu

    2. Puisi Sahabat Berpisah Untuk Bertemu

    Kata orang,
    Pertemuan adalah awal suatu cerita
    Kata orang,
    Pertemuan pula merupakan pangkal perpisahan

    Semua itu memang benar
    Kau adalah bagian dari rentetan cerita
    Cerita yang penuh dengan makna
    Namun kini, takdir lain berkata
    Bahwa kita harus segera berpisah

    Semoga perpisahan ini bukan perpisahan selamanya
    Namun perpisahan yang datang hanya sementara
    Perpisahan yang akan membuaimu dalam rindu
    Dalam keinginan untuk bertemu

    3. Puisi Sahabat Cerita Tentang Sahabat

    Ada sebuah cerita indah
    Tentang kamu dan aku
    Di sebuah desa
    Yang disebut ‘desa cinta’

    Cinta memang tumbuh dengan mudah
    Bukan hanya soal hubungan pria dengan wanita
    Melainkan juga tentang hubungan kita
    Hubungan pertemanan yang aku harap, akan bersemi hingga akhir hayat kita
    Aku panjatkan semoga
    Semoga kamu tak pernah melupa
    Semoga memori tentangku tetap berbekas sempurna
    Walau suatu hari kita tak lagi bersama

    Kau dengan dunia barumu
    Aku dengan duniaku
    Kita bertemu dunia yang baru
    Namun kisah tentangmu
    Akan selalu menjadi bagian indah
    Yang tak akan pernah hilang termakan waktu

    4. Puisi Sahabat  Semoga Kembali Bertemu

    Hari ini memang waktu tak berpihak pada kita
    Waktu hanya berusaha untuk mengingatkan tentang kenangan
    Tentang semua cerita
    Yang terukir bersama samudera harapan

    Aku tahu,
    Perpisahan memang akan tiba
    Pun kita sama
    Persahabatan tergadai oleh kata pisah

    Tapi satu hal yang aku harapkan,
    Jika suatu masa membuatku kembali ke tanah ini
    Kamu, adalah orang pertama
    Yang akan ku temui
    Kamu, adalah manusia pertama
    Yang akan menjadi tempatku, berbagi cerita
    Ketika kita sedang tidak ditakdirkan bersama

    Kaulah sahabatku
    Sampai kapan pun juga
    Hingga akhir masa


    5. Puisi Sahabat Berpisah Lagi

    Kebersamaan kita begitu indah
    Serasa tak ingin terpisahkan untuk selamanya
    Akan tetapi,
    Takdir memang berkehendak lain

    Jika ada pertemuan, pasti ada perpisahan
    Jika ada perpisahan, mungkin suatu hari kita akan kembali dipertemukan
    Entah kapan
    Namun kenangan, akan selalu aku bawa kemanapun arah tujuan

    Sejatinya, aku rindu kalian
    Perpisahan ini, tak ternah terpikirkan
    Kesedihan ini,
    Belum sekalipun aku membayangkan

    Lantas kapan?
    Kita akan kembali dipertemukan?
    Aku harap, suatu hari nanti
    Kita akan kembali dalam cerita yang lebih indah lagi


    Itulah tadi ungkapan beberapa puisi sahabat tentang perpisahan, semoga bisa diambil makna dan juga bisa memberikan inspirasi untuk tetap mengingat para sahabat yang sudah berpisah dengan kita, jangan lupa di shares atau subscribe untuk berlangganan konten puisi terbaru lainnya ya. Selain itu masih ada puisi seru lainnya langsung aja lihat di:

    LihatTutupKomentar