-->

13+ Quote Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Menyentuh Hati

    Sebuah kata kata roman picisan cinta mampu menggetarkan hati si dia. Lewat baik kata kata mutiara cinta kita bisa ekspresikan perasaan cinta sejati dengan penuh arti. Ada banyak cara untuk melantunkan kata kata mutiara cinta, bisa lewat puisi syair, atau lagu. Apapun itu metodenya tetap kata-kata mutiara cinta lebih bermakna didalan jiwa.

    Oke sobat poemers kali ini kami akan memberikan kata-kata roman picisan cinta penuh arti, semoga bisa diterima dan menjadi inspirasi dalam menjaga hubungan dengan pasangan ya.

    Quote Kata Kata Mutiara Cinta Sejati 

    1.Ungkapan perasaan mendalam tentang cinta 

    love picture


    Cinta merupakan anugrah yang harus dipelihara jangan sampai pudar. Melalui kata-kata mutiara cinta kita dapat memberitahukan pasangan perasaan kita yang sebenarnya. Cinta sejati menerima kekurangan tanpa menuntut lebih.

    Berikut ini beberapa kata mutiara cinta sejati yang menggambarkan isi hati setiap pasangan yg sudah menemukan tambatan hati.

    " Mereka bilang jatuh cinta hanya sekali, buatku itu salah, karena setiap kali aku melihatmu aku jatuh cinta lagi dan lagi"

    "Cinta sejati itu tidak ada habisnya, semakin banyak memberikannya semakin banyak dimiliki"

    "Cinta sejati bukan berjalan diatas sesuatu yang indah, tapi berjalan diatas batu kerikil dan terasa indah"

    "Cinta melahirkan pengorbanan, pengorbanan melahirkan perjuangan, dan perjuangan melahirkan kemenangan. Tanpa cinta tidak ada pengorbanan, semua itu hanyalah semu belaka."

    "Menjelaskan perasaan cintaku padamu itu seperti menghitung bintang di langit, banyak dan tidak terhingga."

    "Cinta sejati tumbuh dari ketidaksempurnaan pasangan dan saling memberikan ruang untuk perbaikan"

    "Kamu hanya memegang tanganku sebentar saja. Tapi kamu memegang hatiku untuk selamanya"

    "Mencintaimu adalah hal yang paling mudah untuk aku lakukan. Tapi melupakanmu itu adalah hal yang paling sulit dalam hidupku."

    love sign

    "Aku tidak ingin mati karena cinta. Karena aku ingin hidup agar terus bisa mencintaimu"

    "Cinta sejati takkan pernah mati, akan terus hidup didalam hati"

    "Aku ingin berlabuh ke dalam dermaga hatimu dan bersemayam disana selamanya"

    "Kamu adalah lantunan sebuah lagu yang terus menghiasi isi hatiku"

    "Perjalanan kita sunggu berarti, sudah digariskan dan terus tetap abadi"

    "Mencintaimu bukanlah sebuah pilihan melainkan sebuah kebutuhan"

    "Dimana ada cinta disitulah ada kehidupan, dan aku merasa hidup bersama dengan dirimu"

    "Hanya ada satu kebahagiaan didalam hidup, mencintaimu dan dicintai olehmu"

    "Aku hanya ingin menikmati dua momen saja bersamamu, yaitu sekarang dan selamanya" 

    "Cinta sejati tidak butuh penjelasan yang berarti..."

    Video Kata Mutiara Bekerja Ikhlas



    Quote Kata-kata Romantis Buat Pacar Tercinta 

    red rose flower

    Setiap orang berhak mencintai dan dicintai, karena pada dasarnya setiap orang ditakdirkan berpasang-pasangan. Kata kata roman picisan dibawah ini cocok untuk kalian yang sedang menjalin hubungan dengan pasangan. 

    "Aku tidak ingin cinta darimu, yang aku mau hanyalah rasa bahagia ketika bersamamu."

    "Aku melihatmu dan aku lihat sisa hidupku bersama dengan dirimu..."

    "Kamu menjadi sumber kesenanganku, menjadi magnet dalam hidupku, dan menjadi tambatan hati untukku"

    "Aku tidak butuh surga karena aku sudah bersama denganmu, dan aku tidak butuh mimpi karena aku sudah menemukanmu..."

    "Kamu adalah hal terakhir yang kuingat sebelum aku tidur dan hal pertama yang kuingat setiap pertama aku bangun..."

    flower romantic

    "Mencintaimu bukan tentang berapa hari, bulan atau tahun. Tapi berapa banyak cintaku padamu dalam setiap hari"

    "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, tidak untuk hari ini, besok, ataupun selamanya..."

    "Terimakasih sudah menjadi pelangi setelah badai menerpa hidupku"

    "Dalam setiap langkah hidup ini, aku selalu teringat dirimu, terus menghiasi pikiranku tanpa penyesalan sedikitpun"

    "Aku mungkin bukan yang pertama mencintaimu, karena aku hanya ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu."

    "Tidak penting dimana tempat kita berada, yang terpenting cinta kita selalu ada selamanya"

    "Matahari sudah bangun dari tidurnya, langit sudah semakin membiru, ini hari yang indah seindah hidup bersama denganmu."

    "Kenapa aku masih tetap hidup? Alasannya simpel, karena masih ingin terus bersama denganmu."

    Quote Kata-kata Roman Picisan Kangen

    goals

    Pacaran jarak jauh atau long distance relationshiop (LDR) merupakan momen yang kadang harus dijalani oleh setiap pasangan. Karena kondisi seseorang bisa berubah-ubah setiap saat. Jangan jadikan jarak sebagai penghambat dalam percintaan.


    Kata kata kangen dibawah ini cocok untuk menggambarkan pasangan yang sedang berpacaran jarak jauh, simak kutipannya dibawah. 

    "Hubungan kita terpisah jarak dan waktu, tapi hati kita tetap selalu ada dan terus menyatu..."

    "Jarak merupakan alasan kuat untuk kita saling mencintai lebih dalam lagi..."

    "Mendengar suaramu lebih baik dibandingkan sentuhan dirimu. Meski aku merindukan sentuhanmu, tapi tetap suaramulah yang selalu menyentuh hatiku..."


    "Ketika dua hati telah menyatu tidak ada istilah jarak yang jauh, tidak ada istilah waktu yang begitu lama dan tidak ada alasan untuk saling berpisah..."

    "Tidak peduli sudah berapa tahun kita lewati, dan berapa jauh jarak yang kita tempuh. Selama kita  masih berada di dunia, aku pasti akan cari jalan untuk bertemu denganmu"

    "Jarak tidak berarti apa-apa ketika kita sudah saling jatuh cinta"

    "Cinta Sejati tidak mengenal jarak, abadi tumbuh dalam perasaan, dan terasa dekat dalam sanubari"

    "Jangan salahkan jarak, salahkanlah hati ini yang sulit untuk mendekat..."


    couple

    "Jarak merupakan ujian terberat dalam kisah kita, tapi kau tetap bertahan dan berjuang setia. Itulah yang membuatmu spesial dimataku"

    "Hubungan ini sungguh berat, tapi juga menakjubkan. Terutama ketika kita bisa terus saling mencintai, saling mengasihi, dan saling mendukung satu salam lain walau jarak memisahkan kita"

    "Hitungan jarak hanya sesaat, hanya cinta kita yang abadi selamanya"

    "Menghabiskan waktu beberapa menit denganmu itu seperti menghabiskan jutaan jam bersama denganmu"

    "Hal terbaik dan terindah didalam hidup ini bukan melihatmu atau menyentuhmu, tapi ketika aku merasakan kehadiranmu didalam lubuk hatiku"

    "Kamu dan aku itu pasangan yang sempurna, hanya situasinya saja yang terlihat tidak sempurna."

    "Jarak tidak berarti apa-apa bagiku, karena yang berarti bagiku hanyalah kamu..."

    Quote Kata Mutiara Cinta Sejati Dari Para Tokoh Dunia   

    "Dicintai oleh seseorang memberikan kita kekuatan, namun mencintai seseorang memberikan kita keberanian..." ~Lao Tzu (ahli filsafat)

    "Mencintai itu bukanlah apa-apa. Dicintai adalah sesuatu yang berharga. Mencintai dan dicintai adalah kesempurnaan" ~Bill Russel (Legenda pemain basket)

    "Saya memegang teguh pada kekuatan cinta. Karena kebencian merupakan beban yang sangat berat bagiku" ~Marthin Luther King, Jr (Pendeta penerima nobel)

    "Dimana ada cinta disitulah ada kehidupan." ~Mahatma Gandhi (Tokoh politik India)

    "Cinta itu sangatlah pendek, melupakan cinta itulah suatu hal yang panjang" ~Pablo Neruda (penyair)

    "Semakin besar anda mencintai seseorang semakin besar anda akan merasakan rasa sakit" ~Jennifer Aniston (Artis Hollywood)

    "Mencintai seseorang bukan dari fisiknya atau penampilannya. Tapi dari lagu yang ia nyanyikan untukmu, dan hanya kamu yang dapat mendengarnya." ~Oscar Wilde (penyair)
     
    life quote

    "Kita seringkali berusaha mencari cinta sejati daripada membuat cinta sejati itu." ~Tom Robbins (Novelis)

    "Hanya ada satu kebahagiaan didalam hidup ini, yaitu mencintai dan dicintai." George Sand (Novelis Prancis)

    "Orang yang belum dewasa : aku cinta kamu karena aku membutuhkan kamu. Sedangkan orang dewasa : Aku membutuhkan kamu karena aku mencintaimu..." ~Erich Fromm (psikolog)

    "Hal yang paling indah di dunia tidak bisa dilihat dan diraba. Tapi hanya bisa dirasakan didalam hati."~Helen Keller (penulis, dan aktivis politik)

    "Setiap bersinggungan dengan cinta, semua orang menjadi penyair..."~Plato (filsuf Yunani)

    "Cinta sejati terdiri dari satu jiwa yang mendiami dua raga..." ~Aristotle (filsuf Yunani)

    "Hati yang penuh cinta merupakan awal dari pengetahuan" ~ Thomas Carlyle (penulis dan sejarawan)

    "Awali pertemuan dengan senyuman, karena tersenyum merupakan awal dari cinta." ~Bunda Teresa (biarawati)

    "Kita mencintai seseorang dengan cinta yang bahkan melebihi cinta itu sendiri." ~Edgar Allan Poe


    Itulah tadi kata-kata roman cinta sejati yang bisa kalian resapi maknanya. Masih ada banyak kata-kata mutiara cinta yang akan kami berikan, namun untuk sekarang sampai disini dulu, dan jangan lupa untuk bookmark+subscribe.

    LihatTutupKomentar