-->

Puisi gombal buat pdkt kalimat pantun cinta



    Puisi gombal buat pdkt


    Puisi gombal buat pdkt - Meskipun saat ini ini lebih banyak orang yang memandang jika pantun itu telah kuno, tetapi kamu dapat memakainya untuk jaga jalinan baik dengan pacar. Jalinan juga makin romantis dengan kata-katan pantun cinta yang lucu.


    Pantun Cinta saat PDKT


    Kalimat pantun cinta benar-benar sangat bagus jadi selingan. Bukan hanya selingan buat kamu dan pacar saja, bahkan juga dapat dicicipi oleh orang banyak pula. Apa lagi bait-bait lucu ini diperlengkapi dengan topik cinta, tentu saja makin menambah berbahagia.


    Pantun Gombal Cuma Kamu yang Menarik Hati


    Ke Ciamis mencari kopiah


    Kopiah cantik tentu kan dijumpai


    Banyak sekali gadis yang berkunjung


    Cuma kamu yang menarik hati


    Pantun Gombal Cuma Kamu yang Aku Cinta


    Buah sirsak baru diambil


    Buah duku asam rasanya


    Ada beberapa gadis elok


    Cuma kamu yang aku cinta


    Pantun Gombal Sayang Sama Kamu


    Di dalam rumah kurang kursi


    Sukai kebingungan jika ada tamu


    Semenjak kamu kerap sharing sama aku


    Aku jadi sayang sama kamu


    Pantun Gombal Buat Pacar Ngotot Untuk Cinta


    Burung gelatik burung nuri


    Burung gagak terbangnya tinggi


    Kamu elok menarik hati


    Walau bapaknya galak, masih tetap kudekati


    Pantun Pendek : Maka Pacarku


    Bunyi jantung pertanda debaran


    Ingin menanyakan tapi malu


    Aku menanti penuh keinginan


    Sudikah kamu jadi pacarku


    6 . Maka Salah satu


    Jalanan ke negara Kenya


    Jalannya sama Tuan dan Nyonya


    Jadikanlah aku kekasihmu salah satu


    Bukan jadi satu diantaranya


    7. I Love You


    Bila ingin menanam tebu


    Tanamlah di dekat pohon waru


    Bila kamu cinta padaku


    Ngomong saja I love you



    Kalimat Pantun Cinta untuk Pacar



    1. Bila Kita Selalu Bersama


    Benar-benar bahaya ular kobra


    Bila tergigit dapat koma


    Benar-benar berbahagia aku rasa


    Bila kita selalu bersama


    2. Cintaku Cuma Untukmu


    Meskipun cuma sebatang tebu


    Tapi dapat diramu


    Meskipun jarang-jarang bertemu


    Cintaku cuma untukmu


    3. Aku Akan Selalu Sayang Kepadamu


    Makan nasi gunakan tahu


    Minumnya gunakan juice jambu


    Jangan sampai kau jauh dariku


    Aku akan sayang kepadamu


    4. Terpikir Senyumanmu


    Rakit biasa rupanya karam


    Gagal bertambat lenyap ke mana


    Susah berasa mata terpejam


    Ingat senyumanmu yang jauh di situ


    5. Gelora Cintamu


    Kuat gagah beberapa tentara


    Sebatang pipa dibedah pemburu


    Benar-benar cantik berasa dunia


    Digoncang gempa gelora cintamu


    6. Hitung-hitungan


    Satu lebih satu dengan dengan 2


    Dua lebih satu dengan dengan 3


    Aku dan kamu hidup bersama


    Saat ini, besok dan selama-lamanya



    Kalimat Pantun Cinta Yang lain



    1. Cinta Tidak Harus Mempunyai


    Pagi-pagi makan pepaya


    Minumnya es kelapa muda


    Walaupun kau telah ada yang punyai


    Tetapi diriku masih tetap cinta



    2. Yang Terbaik Bagiku


    Di pantai banyak pohon kelapa


    Di kebun banyak pohon duku


    Biarkanlah orang berbicara apa


    Cuma kaulah terbaik bagiku



    3. Menjaga Cinta


    Ke Monas naik pesawat


    Sampainya larut malam melalui


    Tidak kenapa mukamu penuh jerawat


    Asal cintaku terus kau rawat



    4. Cintaku Tidak Pernah Hancur


    Ke pasar membeli martabak


    Janganlah lupa singgah membeli salak


    Walaupun bapak kamu galak


    Cintaku tidak akan hancur



    5. Lowongan Cinta


    Bila cedera pada mata


    Cari obat mata selekasnya


    Adinda, saya membuka lowongan cinta


    Maukah kau menjadi pendaftar pertama


    Tersebut banyak kata-kata pantun cinta mulai dari PDKT sampai bimbang. Kamu dapat menjadikan sebagai selingan di saat sedang luang.



    Kalimat Pantun Cinta yang Bimbang



    1. Kamu Beralih Muka


    Lurah dan camat janji bertemu


    Untuk mengulas siskamling dusun


    Aku selalu damba cintamu


    Meskipun kamu beralih muka



    2. Berasa Kehilangan


    Tahun baru berlibur ke Iran


    Pulangnya tersisa masa lalu


    Walau sebenarnya belum jadian


    Tetapi telah berasa kehilangan



    3. Semakin Kangen


    Muka merah karena malu


    Muka sedih karena terharu


    Tidak boleh berlaku cuek padaku


    Karenanya membuatku semakin kangen



    4. Tidak boleh Meninggalkan Aku


    Di dalam rumah kembali ada aku


    Di sekolah kembali ada kamu


    Aku masih mengasihimu


    Mengertilah dan tidak boleh meninggalkan aku



    5. Cuma Tercela


    Lulur Jawa dibawa Sinta


    Taruh di kantong di bawah kereta


    Malu rasanya ucapkan cinta


    Individu sepertiku hanya tercela



    6. Malu Mengutarakan


    Sang mulut kerbau ingin berkicau


    Berbicara sakit hati menggenggam pundak


    Hatiku bimbang hatiku kacau-balau


    Cinta terkubur tidak ada yang mengetahui

    LihatTutupKomentar