-->

5+ Puisi Penghianatan Cinta Yang Menyentuh Hati

    Puisi Penghianatan Cinta


    Puisi Penghianatan Cinta Yang Menyentuh Hati


    Puisi Penghianatan Cinta | Cinta memang tidak selama-lamanya dapat cantik, kadang ada cinta bisa juga sama-sama sakiti. Salah satunya pemicunya ialah karena dari mereka ada yang hianati cinta yang sudah dilaluinya.


    Puisi Sedih Patah Hati

    Puisi Penghianatan Cinta


    1. Puisi Penghianatan Cinta Patah Hati


    Cinta...

    Kenapa kau kerjakan semuanya

    Kau beri saya cinta yang palsu

    Kau tulis masa lalu pahit dikehidupanku

    Kau sisakan guratan di hati kecil yang tidak berdosa ini


    Bukanlah madu yang ku rasa

    Bukan cantiknya cinta yang kuterima

    Tetapi cuma pahitnya empedu yang mengguyuri rasa ini

    Kesuraman cinta yang setia temani

    Bodohnya diriku, memegang kuat cinta itu


    Kasih....

    Apa saya pernah menyakitimu

    Apa saya pernah menggoreskan cedera dihatimu

    Apa saya pernah biarkan air matamu jatuh karena pembelotan cinta

    Cuma keelokan dan ketulusan cinta yang selalu kuberi


    Cinta....

    Jangakan saya berpikir tuk menyakitimu

    Jangakan saya berpikir tuk menggoreskan cedera dihatimu

    Satu helai rambutmu juga tidak pernah au cederai


    Tetapi kenapa...

    Kenapa kau kerjakan semuanya padaku

    Kenapa kau sampai hati sakiti hati

    Hati yang dengan ikhlas menyukaimu

    Hati yang dengan setia mengasihimu


    2.  Puisi Penghianatan Cinta : Tersaingi


    Saya tidak setampan nabi yusuf

    Hatiku tidak selembut hati rasulullah

    Saya hanya individu yang jauh dari kata prima

    Yang cuma ingin menyukai dan mengasihimu apa yang ada


    Saya tahu saya tidak patut menyukaimu

    Saya tahu tidak memiliki hak memperoleh cinta ikhlas dari hatimu

    Saya cuma punyai cinta

    Cinta suci yang ikhlas cuma untukmu


    Sedang ia.......

    Ia yang cakap kembali bersahaja

    Ia berwibawa dengan semua kesempurnaannya

    Ia seperti segala hal buatmu


    Tetapi, bila itu yag kamu ingin

    Saya tidak dapat melarang

    Saya ikhlaskan kau dengannya

    Berbahagia tanpa saya disisimu



    Puisi Penghianatan Cinta Pendek

    Puisi Penghianatan Cinta

    Untuk sahabat yag alami hal semacam itu, tentu saja akan rasakan duka cita yang paling dalam. Apa lagi apabila sudah sayang dan cinta sekali, tentu lebih bersedih. Langkah untuk menangani ini, tiap orang mempunyai langkah yang berbeda. Ada yang coba cari aktivitas lain, ada yang mengungkung diri, ada juga yang cari jalan keluar dan motivasi supaya tidak tersuruk dalam duka cita.


    Puisi Penghianatan Cinta : Apa Salah Cintaku Padamu


    Apa salah Menyukaimu,

    Jika ketulusan ialah Dasarnya..

    Jika Kasih Ialah Hiasan Simpel,

    Yang Ku tahu tidak berharga…

    Tetapi Ku Ingin Kau ada pada peluku, berpadu slamanya……

    Apa Salah jika kasih Suciku untukmu,

    yang tidak akan Kemungkinan lenyap..

    Apalah Makna sebuah Hidup tanpa cinta…….


    Puisi Penghianatan Cinta


    Puisi Penghianatan Cinta : Hilangnya Cinta ini


    Tercatat namamu di hati ini

    Terukir cantik cintamu yang teringat

    Membuat ku makin tersuruk akan penyesalan !!

    Tolong !! bunuh cinta ini !!

    Cinta ini telanjur memaku dalam raga !!

    Membeku dalam jiwa !!

    Dan hidup dalam napas yang tidak akan pernah mati !!

    Saya sanggup menyukaimu

    Tetapi saya tidak sanggup melupakanmu

    Karena apa?

    Kerena diri kamu,cintamu,dan kemungkinan KETULUSANMU !!

    Saya menyesal sudah siakanmu

    Sudah cederai hatimu

    Sudah kecewakan diri kamu

    Bahkan juga, sudah leburkan keinginanmu !!

    Maafkan saya !!

    Dan tolong !! tolong saya !!

    Untuk membunuh isi hati ini

    Dan memendamnya sedalam kemungkinan SELAMANYA !!


    Puisi Penyesalan Cinta :  Saya Benar-benar Menyesal


    Saya anggap ,,saya yang paling berkilau dihatimu..

    tetapi rupanya mentari pagi dapat menghilangkan cahaya ku untukmu..

    Saya kira ,,saya yang paling bersinar dihatimu..

    tetapi rupanya bintang dapat sapu sinar ku untukmu..

    Saya sangka ,,saya yang paling warna dihatimu..

    tetapi rupanya pelangi lebih cantik di dalam hatimu..

    Kemungkinan saya tidak patut untuk turut berkunjung dalam hatimu ,

    ,karena saya cuma dapat menyakitimu ,,

    sekarang saya cuma dapat menyesal krn sudah menyia_nyiakan cintamu padaku..


    Puisi Hilang Rasa Cinta

    Puisi Penghianatan Cinta

    Kelompok Puisi Sedih karena cinta,Tiap manusia tentu pernah merasakan satu kekesalan dalam kehidupannya. Dan umumnya hati sedih itu tiba karena cinta. Dalam kata lain putus semangat. Tetapi sudah pasti kita tidak perlu terlarut dalam kekesalan dan duka cita. Lebih bagus perasaan sedih dan sedih itu kita luapkan berbentuk yang lebih inovatif, satu diantaranya puisi.


    Puisi Sedih Patah Hati


    saat tangkal rontak sendiri dalam gelap

    penantian tidak ada akhir

    melamun membunuh hati


    saat datang cinta cantik

    saat bunga mulai mekar

    musim yang datang murung

    menukar dengan layunya


    air mata berbaris

    hati menunduk

    melihatmu pergi

    jalan menjauh

    tingalkanku


    ah..,

    saya yang terlampau.


    Puisi Penghianatan Cinta


    Puisi Sakit Hati Dan KECEWA Karena Penghianatan Cinta


    Semua masa lalu yang sudah terukir cantik, musnah semua,,

    Semua mimpi yang belum diwujudkan gagal di tengah-tengah jalan,,

    jadi tabu, jadi semu, jadi tidak berarti semua,,


    Segala hal yang tak pernah diduga dan diperhitungkan,

    terbuka dengan sebuah cerita dan jawaban.

    Saat harus menelan cerita riil yang demikian menganiaya diri dan batin.

    Mengharap itu hanya sebuah mimpi.

    Merenung dan meratapnya dari detik untuk detik sampai hari untuk hari.

    Masih tetap mengharap itu hanya sebuah mimpi.

    Entahlah apa yang terjadi saat itu,

    dan entahlah apa yang sudah dibuatnya dahulu.

    Seperti seribu pukulan keras yang mememarkan sekujur badan,

    membuat cedera yang demikian dalam dan susah terobati.


    Puisi Sakit Hati Dan Kecewa

    Puisi Penghianatan Cinta

    Tidak ada langkah lain untuk menyembuhkannya terkecuali dengan mesin pemutar waktu yang tidak dapat didapatnya. Cuma keseluruhn dan ketabuan yang sekarang dapa temaninya. Entahlah apa gagasan Tuhan dibalik semuanya.


    Puisi Sedih Sakit Hati


    Cantiknya malam hari ini,

    Tidak seperti cantiknya hatiku

    Cantiknya bintang di langit,

    Tidak jua seindah batinku

    Bulan yang nerangi gelapnya bumi,

    Tidak sanggup nerangi batinku

    yang telanjur gelap karenamu !


    Batin yang sekarang hancur lebur,

    remuk berkeping-keping

    tidak sanggup terobati kembali.

    Hatiku telanjur sakit

    sedih,

    Atas tingkahmu dan tingkahnya.


    Ku tahan terhadap air mata

    Yang tidak sanggup tertahan kembali.

    Ku tahan supaya tidak menetes di pipi imutku

    Karena ku tidak ingin,

    Menangis saksikan realita kau dengannya


    Ku lapangkan dada,

    Walau ku tahu

    Ku tidak sanggup


    Ku coba tuk slalu tersenyum,

    cerah di muka kalian

    Walau dibalik itu,

    Hatiku benar-benar ringkih


    Itulah tadi barusan beberapa Puisi Cinta Bersedih Karena Penghianatan Cinta Terkini yang dapat kami suguhkan untuk sahabat semua. Mudah-mudahan puisi yang admin suguhkan barusan dapat berguna untuk sahabat semua - puisi sakit hati dan kecewa


    tags : puisi galau,contoh puisi galau,kumpulan puisi galau,puisi galau pendek,puisi galau patah hati,puisi galau singkat,puisi galau ldr,puisi galau kekinian,puisi galau buat pacar,puisi galau bijak,puisi galau cinta bertepuk sebelah tangan,puisi galau sedih bikin nangis,puisi galau cinta dalam diam,puisi cinta galau pendek,puisi galau ditinggal kekasih


    tags : puisi ditinggal kekasih,puisi pendek ditinggal kekasih,puisi ditinggal nikah sama kekasih,puisi ditinggal kekasih tanpa alasan,puisi ditinggal kekasih bayangan,puisi ditinggal kekasih buat pacar,puisi ditinggal kekasih bijak,puisi ditinggal kekasih beginilah rasanya,puisi cinta ditinggal kekasih,puisi galau ditinggal kekasih,puisi patah hati ditinggal kekasih,puisi ditinggal kekasih jarak jauh,puisi kecewa ditinggal kekasih,puisi ditinggal kekasih lagi sayang sayangnya,puisi ditinggal kekasih orang yang disayang

    LihatTutupKomentar