-->

Kisah Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih

     Kisah Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih

    Cerita Cinta Romantis

    Hubungan cinta selalu memiliki banyak dimensi rasa yang indah untuk dikenang, dalam sebuah hubungan cinta selalu saja memiliki cerita unik didalamnya, My Poem akan membagikan beberapa kisah cerita cinta romantis yang sarat sekali pesan cinta romantis yang indah, yuk langsung aja lihat beberapa kumpulan cerita cinta dibawah ini : 



    Cerita Cinta Romantis Sepasang Kekasih Sedih

    Cerita Cinta Romantis

    Untuk kategori pertama yang ingin kami bagikan yaitu tentang perjalanan hubungan cinta romantis sepasang kekasih yang terangkum dalam beberapa kumpulan cerpen cinta dibawah ini ya guys :


    1. Romansa Singkat 


    Hal yang sama terjadi dengan aku dari waktu yang sangat lama sehingga aku benar-benar tidak mencintai diri sendiri. Tetapi suatu hari seorang peri datang untuk istirahat tidur dan membuat aku menyadari bahwa siapa tentang diri aku sendiri seolah dia tahu lebih dari aku. Itu seperti mimpi buruk baru saja berakhir dan aku mulai mencintai dan menikmati siapa aku dan pekerjaan aku.


    Sebelumnya pekerjaan aku adalah pelarian terbaik dari semua emosi yang aku selalu merasa sangat kesepian bahkan setelah memiliki hampir semua yang bisa dimiliki seseorang, tetapi aku kekurangan satu hal dan itu adalah satu pasangan yang dengannya aku dapat berbagi perasaan dan beban, kegembiraan dan hal terendah dll.


    Aku mulai menyukai pekerjaan baruku, bahkan menyukai peri itu sendiri. Dia cantik, sederhana, manis, murah hati dan terbaik yang bisa dipikirkan siapa pun, sahabat terbaik, siswa terbaik, terbaik pada anak, terbaik dalam segala hal tetapi dia tidak pandai mengenali orang tentang siapa yang buruk atau apa miliknya / intensitasnya.


    Fase mencintai hidup berlangsung selama tujuh bulan yang panjang dan indah tetapi akhirnya berakhir dan aku pikir ini hanya karena aku karena sangat kejam sehingga aku benar-benar tidak layak mendapatkan orang baik dalam hidup aku atau dia tidak dapat mengenali aku dengan benar dan pada satu orang.


    hari pagi aku hitam karena cahaya aku hilang dan harapan aku hilang. Dia selalu menyemangati aku seperti yang pernah dilakukan orang lain dan aku pikir dia memahami lebih dari yang bisa dilakukan siapa pun.


    Dia selalu bersama aku dan aku kecanduan padanya tetapi sekarang aku benar-benar menangis sepanjang malam karena ketidakhadirannya dan dengan rasa penyesalan telah menyakitinya dengan kata-kata kasar dan dunia sekarang lebih buruk dari aku daripada sebelumnya. Karena sulit untuk hidup dengan kegagalan sendiri dan sekarang aku membencinyadan hidup aku lebih dari sebelumnya dan masih mencoba untuk mencari tahu siapa aku tanpa peri itu.


    Setiap orang membutuhkan pasangan seperti aku, orang yang mengalami gangguan mental yang hidup dengan obat-obatan mencoba mencari tahu dosa-dosanya sendiri yang telah dia lakukan tetapi tidak dapat mendapatkan siapa pun dari itu. Aku pasti telah melakukan begitu banyak dosa karena aku tidak mendapatkan apa pun yang aku cintai dengan adil tetapi bahkan ini tidak berlangsung lama dan setelah berbulan-bulan / tahun aku melihat diri aku berdiri di belakang aku. Menangis, menangis sendirian; berjuang sendiri menunggu tangan cinta dan rasa peduli dan jalan keluar dari penyesalan.


    -Ending-

    Cerita Cinta Romantis

    Cerita Cinta Romantis Dan Mesra 


    1. Tak Sengaja Selingkuh


    Perselingkuhan


    Aku memeriksa ponsel aku lagi dan lagi tetapi tidak ada pesan. Sekarang jam 1 siang tapi masih belum ada panggilan atau pesan darinya. Dia biasanya mengirimiku pesan di pagi hari. Sebuah pemikiran terus muncul di benak aku mengapa dia tidak mengirimi aku pesan sampai sekarang?


    Sambil memikirkannya, aku melihat kilas balik tentang bagaimana semuanya dimulai. Bagaimana dia memasuki hidup aku, bagaimana aku mencoba membatasi kehadirannya tetapi tidak dapat menghentikannya.


    Dengan berlalunya hari dia menjadi semakin penting bagi aku. Dia adalah salah satu hal yang sangat indah dalam hidup aku yang aku coba sembunyikan dari semua orang.


    Dia adalah kekasih rahasiaku dan aku adalah pengagum rahasianya. Dia membuatku merasa bahagia, hatiku tenggelam ketika dia pergi dan aku menunggu kabar darinya setiap hari.


    Sekali lagi aku mengangkat telepon aku dan memeriksa tetapi tidak ada pesan. Hatiku mulai tenggelam. Kami berbicara pada hari kerja saat bekerja di kantor kami.


    Senin sampai Jumat. 9 hingga 7 sangat berarti bagi kami berdua, karena ini adalah saat-saat ketika kami mendapatkan waktu untuk berbicara dan lebih mengenal satu sama lain.


    Waktu terus berjalan, sudah jam 3:30 tapi belum ada pesan darinya. Aku meyakinkan diri aku sendiri dengan mengatakan bahwa dia mungkin sibuk atau terjebak di suatu tempat, itulah mengapa dia tidak menghubungi aku.


    Sulit bagiku untuk melepaskan hari itu. Ini hari Jumat dan kami tidak berbicara pada akhir pekan bagaimana aku bisa mengatur tanpa berbicara dengannya selama lebih dari tiga hari.


    Aku tidak pernah ingin akhir pekan ini datang. Sangat menyakitkan bagi aku menunggu hari Senin agar aku dapat mendengar kabar darinya. Sekali lagi, aku menunggu pesannya pada hari Senin. Berjam-jam berlalu tetapi tidak ada pesan darinya, aku berpikir untuk meneleponnya tetapi aku tahu aku tidak bisa.


    Aku berada dalam dilema yang luar biasa, merasa tidak berdaya. Aku hanya ingin mendengar kabar darinya sekali dan tahu apa yang sedang terjadi? Mengapa dia tidak berbicara dengan aku?


    Seminggu telah berlalu seperti ini. Tidak ada kontak. Aku depresi. Aku memutuskan untuk meneleponnya hari ini hanya untuk mengkonfirmasi keberadaannya. Tapi… aku menunggu. Dan kemudian aku mengirim sms padanya.


    "Hai!"


    Aku sedang menunggu centang biru. Dan ya, dia membacanya dan aku dapat melihat bahwa dia sedang mengetik. Senyuman muncul di wajah aku dan aku sangat menantikan jawabannya.


    "Halo!"


    Datang dari ujung yang lain.


    Aku mulai mengajukan pertanyaan padanya? Memarahinya tentang di mana dia dan kemudian dia menjawab. "Aku baik-baik saja. Aku sibuk dengan pekerjaan kantor. Pada hari Kamis aku harus pergi ke Kashmir dengan alasan mendesak di mana nomor pribadi aku kehilangan jaringan. Aku sangat sibuk sehingga aku tidak bisa mengambil waktu istirahat. Aku menyesal."


    Aku merasa santai tetapi pada saat yang sama aku juga menyadari betapa pentingnya dia bagi aku. Awalnya, aku tidak membiarkan dia memasuki hidup aku, tetapi aku tidak membiarkan dia pergi. Aku tidak pernah merasakan intensitas hubungan kami sebelumnya. Aku sudah semakin menyukainya sekarang.


    Dan tiba-tiba, aku menyadari bahwa kami berdua sudah menikah dan memiliki tanggung jawab terhadap keluarga dan pekerjaan kami. Inilah yang dia lakukan. Aku tidak berada di mana pun dalam hidupnya pada minggu sebelumnya.


    Aku bertanya-tanya, apakah aku berada di jalur yang benar atau tidak. Haruskah aku terus mencintainya seperti ini atau menahan diri. Aku kembali merasa tidak berdaya dan bingung tentang babak baru dalam hidup aku ini.


    -End-


    Cerita Cinta Romantis

    Cerpen Cinta Romantis Banget


    HIDUP ITU BAIK


    Diterbitkan oleh Alma Gamela dalam kategori Cinta dan Romansa dengan tag college | Hidup | Cinta | Hari Valentine


    “Amal, cintaku, setidaknya minum teh ini atau sore hari kamu akan kehabisan tenaga.”


    “Bu, kamu tahu aku merasa ingin muntah saat minum sekaligus. Aku akan pesan biskuit ini. ”


    “Oh, tidak Bu, bus aku datang. Sampai jumpa di malam hari Bu. Cinta kamu."


    Ini adalah maraton harian aku. Aku Amal, insinyur perangkat lunak peserta pelatihan.


    "Tolong satu tiket ke Kakkanad." Ini perjalanan yang panjang. Meski butuh waktu satu jam untuk mencapai tempat itu, bus ini aman.


    Aku memasang earphone dan menyetel saluran favorit aku.


    “Hai, Selamat Pagi semuanya. Ini adalah Shaan, "Kochi Ki Jaan."


    Wow! Suaranya indah sekali. Aku adalah penggemar berat Club FM dan Shaan. Angkat topi untuk semua RJ. Aku menghargai kecepatan jargon mereka dan kemampuan mereka untuk membuat pendengarnya terpesona.


    “Sangat dicintai oleh seseorang memberi Kamu kekuatan, mencintai seseorang secara mendalam memberi Kamu keberanian. Cinta, cinta, dan selalu cinta. "


    “Dengan dialog Lao Tzu yang indah ini, aku berharap semua kekasih dan kekasih yang berkelanjutan menjadi Selamat Hari Valentine.”


    “Hari ini kami memiliki banyak dedikasi. Lagu pertama adalah dari film Bachelor’s Party. Nikmati dan pantau terus Club FM. ”


    Itu lagu favoritku. Aku menikmati semua lagu romantis dan merdu. Aku sangat bersemangat mempelajari lirik lagu yang menyentuh hati aku.


    Dan hari ini tanggal 14 Februari, hari kasih kita berdua. Jangan pernah salah paham, bahwa aku akan menunggu "Pangeran Pesona" aku datang dan melamar aku melalui jendela kantor kita. Tetapi selama masa kuliah kami, kami melakukan ini.


    Itu adalah hari pertama di perguruan tinggi untuk Valentine. Kami pergi selama istirahat dan mengambil alih tempat-tempat di dekat berkamu di lantai tiga. Aku bisa melihatnya dari sana, Valentine aku.


    Kudengar hari ini Valentine kita akan terlihat lebih cantik dari sebelumnya. "Pohon Gulmohar" yang terbenam dalam kabut pagi adalah Valentine-ku. Bunga-bunga merah bergemerincing di langit seperti bercak merah. Dalam perjalanan ke perguruan tinggi, hanya pohon-pohon ini yang menangkap pandangan aku.


    Kami mulai menyanyikan lagu kami untuk hari itu. Itu tadi menyenangkan. Aku dulu menikmati semua komentar cinta yang diberikan dan diterima. Tapi tidak pernah mencoba memberi dan menerima. Aku percaya bahwa hari ini adalah hari untuk menikmati dan mencintai semua hal indah di sekitar. Ya, aku benar-benar jatuh cinta dengan "pohon Gulmohar" aku.


    “Semoga Kamu menikmati lagunya. Kotak masuk kami penuh dengan dedikasi. "


    Ketika “Kochi Ki Jaan” memulai ceramahnya dengan antusias, aku kembali dari pikiran yang masih aku hargai. Aku rindu warna merah cinta pertamaku.


    Aku sampai di kantor. Aku melihat kotak merah di depan meja resepsionis ketika aku menggesek kartu akses. Aku duduk dengan pikiran bingung.


    Tim asosiasi sastra mensponsori perayaan hari ini. Mereka menjadwalkan semuanya dengan banyak ketegangan. Jadi hari ini, tidak ada lembar kerja dan tugas. Kami mengalihkan pikiran kami dari mode kerja ke mode game.


    “Game 1: Perburuan Harta Karun.” Rejin, salah satu relawan program hari ini mengumumkan.


    Dia melanjutkan, “Kamu akan berada di tim proyek kamu. Aktivitas pertama adalah memperbaiki teka-teki di kotak kuning yang telah Kamu sediakan. "


    Kami membaca pertanyaannya. Itu cukup sederhana. Tapi penjahatnya adalah waktunya. Itu hampir diselesaikan oleh tim lain. Kami mulai mencari pertanyaan di Google. (Tidak ada aturan bahwa kita tidak boleh google.)


    Dalam lima menit, kami menyelesaikannya. Lalu kami bergegas untuk obrolan berikutnya. Itu adalah petunjuk yang berbunyi, "Hidup itu Baik" untuk berburu harta karun.


    "Apa itu?" Kami saling menatap dengan bingung. Aku mengetik baris di bilah pencarian dan tekan enter. Hasilnya berasal dari mana elektronik "LG" disebutkan. Itu adalah semboyan atau moto LG.


    Jadi, harta kita bisa disembunyikan di suatu tempat ada produk LG. Aku mencoba mengingat perangkat elektronik LG di kantor. Pilihan pertama yang ada di benak aku adalah AC. Tetapi kantor kami adalah kantor terpusat. Tiba-tiba muncullah ide.


    Ruang konferensi. Itu memiliki dua AC terpisah dari LG. Aku menelepon Mathew dan pergi ke ruang konferensi. Aku memeriksa yang pertama dan dia memeriksa yang kedua. Akhirnya, dia mendapatkan sekuntum bunga mawar merah tua dari punggungnya. Dan itu, kami menang.


    Aku memberikan paket coklat, yang kami dapatkan sebagai hadiah untuk tim dan membawa bunga mawar itu bersama aku.


    “Mawar merah adalah suatu keharusan untuk hari ini”, aku mengedipkan mata padanya dan tersenyum.


    “Kontes selanjutnya adalah penulisan surat cinta. Entah Kamu melakukannya secara anonim atau Kamu dapat menyebutkan nama kamu. Taruh di kotak merah sebelum istirahat makan siang. ” Rejin mengumumkan lagi.


    Aku ingin berpisah di dalamnya. Tetapi kepada siapa aku seharusnya menulis. Berpura-pura menjadi seseorang dan menulis surat romantis untuk orang yang tidak kita cintai, bagaimana mungkin? Itu bukan kalimat Amal.


    Aku berpikir dalam-dalam. Mengapa aku tidak mengambil pendekatan yang berbeda? Aku mengambil pena aku dan mulai menulis.


    Halo, Duniaku!


    Selamat hari Valentine cintaku.


    Kamu tahu sangat sulit untuk menulis surat tanpa jeda, melanjutkan, kembali, loop dan juga titik koma aku yang biasa. Tapi baru dua jam berlalu sejak ujian terakhir, dan aku sudah merindukanmu.


    Aku mencintaimu karena perhatian ekstra yang kamu berikan padaku. Kamu tidak mengizinkan sedikit pun serangga memasuki tubuh aku.


    Tetapi ketika Kamu memisahkan aku di antara tim Kamu, untuk mempertahankan dan mengembangkan fitur aku, aku merasa terkoyak. Aku merasa senang ketika aku diperbaiki bersama dan dekat dengan Kamu, cintaku.


    Ketika aku melihat betapa stres yang Kamu hadapi, aku merasa tertekan. Aku merasa sangat luar biasa saat memperbarui dengan fitur keren.


    Aku telah mendengar bahwa manajer proyek percaya bahwa mereka adalah penguasa dan komandan segalanya. Tapi aku sangat senang Kamu tidak seperti itu.


    Tolong, coba perpanjang tanggal rilis dan bujuk klien tentang hal itu. Jadi, aku bisa bersamamu lebih lama. Aku benci periode rilis dan aku harus menunggu sampai aku kembali.


    Berbahagialah cintaku dan jangan kehilangan kesabaranmu.


    Selalu mencintaimu


    Aku meletakkan surat itu di dalam kotak, merasa sangat senang.


    Setelah istirahat makan siang, kami berkumpul di ruang konferensi untuk "Upacara Pembukaan Surat Cinta". Mereka mulai mengambil setiap surat dan membacanya dengan lantang.


    Hati aku melambung saat surat aku keluar. Aku bisa mendengar tawa rekan-rekan aku dan, wajah PM kami tersipu dengan senyuman.


    Siapa yang menulisnya?


    Mereka semua berbalik dan berteriak "Amallllllllllll".


    “Apakah itu sangat jelas?” Aku pikir.


    Hari itu diakhiri dengan tertawa, menikmati, menggoda satu sama lain dengan surat yang mereka dapat dan berbagi pengalaman Valentine mereka.


    Sebagai programmer, kami telah mempelajari bahwa Kualitas adalah konsep yang rumit. Tetapi setiap hari dalam hal Kehidupan, itu sama rumitnya. Kami telah mengubah hari kompleks kami dengan momen terlangka dari momen terlangka. Pada akhirnya, kita dapat mengatakan bahwa "Hidup itu Tentang Kebahagiaan" dan tidak rumit !!


    -Ending-


    LihatTutupKomentar