-->

Quotes Pagi Hari Keren Untuk Pacar - Quotes Inspiration

    Berikut ini lanjutan dari quote cinta dengan tema quotes pagi hari keren dengan sudut pandang cinta sejati untuk kekasih hati kita yang abadi, semoga bisa memberikan inspirasi hati ya :

     

    daily quote


    Quotes Pagi Hari Keren


    43. "Hanya memikirkanmu mencerahkan pagi aku."

        44. “Pagi itu indah karena dimulai dengan cintamu yang tinggal bersamaku sepanjang hari. Selamat pagi cintaku."

        45. “Kamu adalah lagu yang ditulis oleh tangan Tuhan! Mulia dan luar biasa. "

        46. “Bangunlah sinar matahari! Saatnya minum kopi dengan aku. Tapi pertama-tama, bisakah aku melakukan ciuman dan pelukan di pagi hari? Aku cinta kamu!"

        47. “Mengirimkan harapan yang hangat dengan cara kamu, semoga itu mencerahkan hari Kamu seperti sinar pagi. Selamat pagi! ”


    Cinta sejati itu seperti berlian; itu langka, indah dan bertahan selamanya!


        48. “Setiap pagi adalah kegembiraan karena itu adalah kesempatan lain untuk melihat senyum indah kamu, mata tajam Kamu dan bibir manis kamu. Aku tidak sabar menunggu malam ini berlalu dan melihatmu lagi di pagi hari. "

        49. “Aku melihatmu dan melihat separuh diriku yang lain. Pagi yang menakjubkan. ”

        50. “Bangun, cintaku! Saatnya membuka tangan dan menyambut hari baru. Sambut kebahagiaan dan kesuksesan, Selamat pagi! ”

        51. "Kamu adalah apa yang aku tidak pernah tahu aku selalu inginkan!"

        52. “Setiap hari aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberi aku kesempatan untuk bangun di samping orang yang paling aku cintai. Selamat pagi!"

    daily quote

    Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati dan jiwa.


        53. “Jika kau ada di sini, aku akan mengusap rambutmu dan menatap matamu saat aku memberimu ciuman pagi yang manis. Selamat pagi, gadis, aku merindukanmu. "

        54. “Karena itu bukan ke telingaku yang kau bisikkan, tapi ke dalam hatiku. Bukan bibirku yang kau cium, tapi jiwaku. “

        55. “Ulang tahun dalam hidupku telah datang - cintaku telah datang kepadaku. Selamat pagi cinta!"

        56. “Kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada aku, dan aku harap Kamu mengetahuinya jauh di dalam hati kamu. Semoga harimu menyenangkan, cintaku! ”

        57. “Mengapa aku mencintaimu? Karena kamu dan selalu menjadi mimpiku. "

        58. “Aku mengirimimu pelukan hangat yang manis dari hatiku, ciuman indah hanya untuk mencerahkan harimu, dan selamat pagi yang manis untuk memulai harimu! Pagi!"

    daily quote

        59. “Cinta memberi makna pada dunia seseorang dan keajaiban bagi jutaan harapan dan impian. Itu membuat pagi hari bersinar lebih cerah dan setiap musim sepertinya itu yang paling menyenangkan yang pernah dimiliki siapa pun. Selamat pagi cintaku."

        60. "Aku mencintaimu dengan nafas, senyuman dan air mata sepanjang hidupku."

        61. “Kamu ada di sini, bagian dari diriku. Kamu adalah apa yang aku pikirkan tentang tidur dan apa yang aku bangun di pagi hari. Itu indah, bagus, dan benar. Aku merasakannya… Selamat pagi untukmu… ”

        62. "Untuk kenangan kemarin, cinta hari ini, dan mimpi besok aku mencintaimu."

        63. “Kamu datang ke dalam hidupku dengan sangat cepat dan aku menyukainya. Vas bunga di dekat tempat tidur. Bibirmu saat fajar. Aku harus menjalani hari yang menyenangkan lagi! ”


    Cinta itu ibarat gunung, susah untuk didaki, tapi demikian Anda sampai di pucuk, panoramanya cantik.


    64. "Saya menyukaimu sekali, saya masih menyukaimu, saya terus demikian, saya akan selalu... Pagi yang cantik!

    65. "Saya bangun tiap pagi dan hal pertama yang saya pikir ialah jika saya menyukaimu. Saya jatuh hati kepadamu. Saya pengin bersamamu."

    66. "Selamat pagi, Cinta. Saya benar-benar suka berjumpa dengan Anda. Saya akan mengucapkan terima kasih ke bintang peruntungan saya untuk itu. Saya berpikir saya mengharap untuk Anda sejauh hidup saya. "

    67. "Saya menyukaimu tiada fakta dan itu ialah fakta yang cukup! Pagi yang mengagumkan! "

    68. "Tiap bintang di langit menyimbolkan satu fakta kenapa saya menyukaimu!"

    daily quote


    Quote Cinta Untuknya 


    69. "Bangun pada pagi hari dengan berbahagia tiada fakta yang baik....Mimpikan periode depanmu... Tidak lagi ada yang penting."

    70. "Gestur yang Anda peroleh di mata Anda... Semua seperti mimpi. Selamat pagi sayang."

    71. "Tiap sentuhan mengingati hatiku begitu saya menyukaimu!"

    72. "Saya tiba padamu, kamu yang cari aku. Silahkan kita mengucapkan syukur untuk hari berbahagia ini. Selamat pagi. Ya, betul. "

    73. "Saya bengkak sebab saya lagi jatuh hati kepadamu. Selamat pagi."

    74. "Ini ialah awalnya dari hari yang baru. Anda sudah diberi ini hari untuk dipakai sesuka Anda. Biarkanlah itu jadi suatu hal yang mengagumkan, luar biasa. Selamat pagi cantik."

    75. "Dunia ialah teka-teki dan kami ialah dua sisi yang paling pas satu sama lain. Selamat pagi cinta."

    76. "Kebahagiaan tertidur di sebelahmu dan bangun sekalian memikir saya masih juga dalam mimpiku."

    77. "Esok akan menjumpai kita pada pagi hari. Hal yang luar biasa ialah Anda tidak harus jadi prima untuk dapat hidup, dan itu yang membuat hidup betul-betul sempurna. "

    78. Kilau di matamu dapat membuat cemburu bintang. Selamat pagi sayang. "

    79. "Saya memperoleh salah satu hal yang saya harapkan. Saya pahami kamu. Selamat pagi!"

    80. "Bila saya menjadi siapa saja di bumi ini, saya bisa menjadi saya... jatuh hati kepadamu!"

    81. "Pertamanya kali Anda sentuh saya, saya ketahui saya dilahirkan menjadi punya Anda. Selamat pagi untuk Anda... "

    82. Janganlah lupa menyampaikan selamat pagi pada suamimu waktu ia pergi ke kantor. Ia akan rasakan minimnya kecupan perpisahan sejauh hari. "

    83. "Bila menyukaimu menjadikanku budak, karena itu saya akan habiskan semua hidupku dalam rantai."


    LihatTutupKomentar