-->

Quote Pernikahan Bijak Menyentuh Hati - Quotes Inspiration

    Entahlah Kamu sedang berencana janji pernikahan, menulis toast pernikahan, atau cuman melamun mengenai seorang yang spesial, kutipan pernikahan mengenai cinta dan pernikahan dari penyair, seniman, dan filsuf ini pasti menginspirasi.



    Quote Pernikahan Bijak


    Quote Pernikahan Bijak


    1. "Di mana terdapat cinta di sana ada kehidupan."

    - Mahatma Gandhi


    2. "Untuk disaksikan seutuhnya oleh seorang, selanjutnya, dan disayangi bagaimana juga triknya - ini ialah persembahan manusia yang bisa dekati fenomena."

    - Elizabeth Gilbert, Memiliki komitmen: Seorang Skeptis Membuat Nyaman dengan Pernikahan


    3. "Bila aku menikah, aku pengin benar-benar menikah."

    - Audrey Hepburn


    4. "Aku menyukaimu tiada mengenali bagaimana, atau darimanakah, atau kapan. Aku menyukaimu dengan simpel, tiada permasalahan atau kesombongan: Aku menyukaimu dengan langkah ini sebab aku tidak paham langkah lain untuk menyukai tapi ini, di mana tidak ada aku atau kamu, demikian intim hingga tanganmu di dadaku ialah tanganku, demikian intim waktu aku tertidur matamu tertutup. "

    - Pablo Neruda, 100 Soneta Cinta


    5. "Kamu tahu kamu sedang jatuh hati saat kamu tidak dapat tidur sebab fakta selanjutnya lebih bagus dari mimpimu."

    - Dr. Seuss

    Quote Pernikahan Bijak

    6. "Cinta tidak mengenali hambatan. Dia melompati halangan, melompati pagar, tembus tembok untuk capai maksudnya dengan penuh keinginan. "

    - Maya Angelou


    7. "Pernikahan yang berhasil tuntut jatuh hati berulang-kali, terus sama orang yang sama."

    - Mignon McLaughlin


    8. "Aku tidak spesial, aku percaya akan hal ini. Aku ialah orang biasa dengan pertimbangan yang serupa dan aku jalani kehidupan yang sama. Tidak ada monumen yang diperuntukkan untuk aku dan nama aku akan selekasnya dilalaikan, tapi aku sudah menyukai seseorang dengan segenap hati dan jiwa, dan untuk aku, ini telah cukup. "

    - Nicholas Sparks, Buku Catatan


    9. "Bila aku punyai sekuntum bunga untuk setiap saat pikirkanmu... aku dapat berjalan melalui tamanku selamanya."

    - Alfred Tennyson


    10. "Benar-benar disayangi oleh seorang memberikan Kamu kemampuan, sesaat menyukai seorang secara dalam memberikan Kamu keberanian."

    - Lao Tzu

    Quote Pernikahan Bijak

    11. "Kita seluruh sedikit aneh. Dan hidup ini sedikit aneh. Dan saat kita mendapati seorang yang fenomenanya pas dengan kita, kita tergabung sama mereka dan jatuh ke dalam fenomena yang sama-sama memberikan kepuasan – dan mengatakan cinta – cinta sejati. "

    - Robert Fulghum, Cinta Sejati


    12. "Cinta itu ibarat bunga yang cantik yang kemungkinan tidak kusentuh, tetapi wewangiannya membuat taman jadi lokasi yang membahagiakan."

    - Helen Keller


    13. "Hal apa yang semakin besar untuk dua jiwa manusia, kecuali berasa jika mereka berpadu sepanjang umur - untuk sama-sama memperkuat dalam seluruh pekerjaan, untuk bertumpu pada keduanya dalam seluruh duka cita, untuk sama-sama layani dalam masa lalu yang tidak terucapkan dalam diam di peristiwa perpisahan paling akhir? "

    - George Eliot


    14. "Kami menyukai dengan cinta yang lebih dari cinta."

    - Edgar Allan Poe


    15. "Tiap hati menyanyikan satu lagu, tidak komplet, tega lainnya berbisik kembali. Mereka yang pengin menyanyi terus mendapati lagu. Dengan sentuhan seorang pacar, seluruh orang jadi penyair. "

    - Plato


    16. "Saat Kamu mengetahui jika Kamu pengin habiskan tersisa hidup Kamu dengan seorang, Kamu pengin tersisa hidup Kamu diawali sekencang mungkin."

    - Saat Harry berjumpa Sally


    17. "Aku egois, tidak sabar dan sedikit tidak aman. Aku membuat kekeliruan, aku terlepas kendalian dan kadang susah ditangani. Tapi bila Kamu tidak bisa tangani aku pada kondisi terjelek aku, karena itu Kamu tentu tidak patut memperoleh aku yang terhebat. "

    - Marilyn Monroe

    Quote Pernikahan Bijak

    18. "Cinta bukan hanya duduk di situ, seperti batu, dia harus dibikin, seperti roti; dibikin ulangi sejauh waktu, dibikin baru. "

    - Ursula K. Le Guin, Bubut Surga


    19. "Biarkanlah ada ruangan dalam kebersama-samaanmu, Dan biarkanlah angin langit menari antara kamu. Sayangi keduanya tapi tidak boleh buat ikatan cinta: Biarkanlah itu jadi lautan yang bergerak antara pinggir jiwa Anda. "

    - Kahlil Gibran, Si Nabi


    20. "Apa Cinta itu? Di jalan aku berjumpa dengan seorang pemuda yang paling malang yang lagi jatuh cinta. Topinya telah tua, mantelnya kedaluwarsa, air melalui sepatunya dan bintang lewat jiwanya. "

    - Victor Hugo


    21. "Saat aku melihatmu aku jatuh hati, dan kamu tersenyum sebab kamu tahu." - Arrigo Boito


    22. "Siapakah yang disayangi yang miskin?"

    - Oscar Wilde


    23. "Pernikahan yang luar biasa bukan saat 'pasangan yang sempurna' tiba bersama. Itu ialah waktu pasangan yang tidak prima belajar nikmati ketidaksamaan mereka. "

    - Dave Meurer


    24. "Tidak ada jalinan, persekutuan, atau perusahaan yang lebih cantik, ramah, dan menarik dibanding pernikahan yang baik."

    - Martin Luther


    25. "Tidak ada obat untuk cinta kecuali untuk lebih menyukai."

    - Henry David Thoreau

    LihatTutupKomentar