-->

Quote Bijak Menyentuh Hati - Quotes Inspiration

     Ucapan dan Kutipan Pelajaran Hidup Quote Bijak Menyentuh Hati


    Perjalanan yang disebut hidup ini tidak pernah kekurangan momen-momen yang bisa diajarkan dan pelajaran hidup. Kita hidup. Kami belajar. Bilasan. Ulang. Pengalaman hidup seperti remah roti kecil kebijaksanaan, melengkapi kita untuk bola lengkung berikutnya atau belokan tak terduga. Di bawah ini Anda akan menemukan kumpulan kutipan dan ucapan pelajaran hidup yang bijak, inspiratif, dan lucu.

    Quote Bijak Menyentuh Hati

    Quote Bijak Menyentuh Hati


    Dalam kehidupan ini, saat Anda menampik keinginan maaf seorang, Anda akan mengingatnya di saat Anda meminta pengampunan.


    Hidup bukan permasalahan yang perlu dituntaskan, tapi fakta untuk dialami.


    Jalan singkat membuat penangguhan yang lama.


    Kekeliruan ialah sisi dari manusia. Menghargai kekeliruan Anda apa yang ada: pelajaran hidup bernilai yang cuman dapat didalami secara susah.


    Hidup pada intinya bisingo. Cuman ada satu resiko besar yang perlu Anda jauhi dengan semua langkah, dan itu ialah resiko tidak lakukan apa-apa.


    Hal paling sulit untuk didalami dalam kehidupan ialah jembatan yang mana harus dilewati dan jembatan yang mana harus dibakar.


    Jangan dibiarkan seseorang membuat Anda berasa tidak patut memperoleh apa yang Anda harapkan.


    Untuk menyaksikan dunia, beberapa hal yang beresiko untuk dikunjungi, untuk disaksikan dibalik tembok, untuk merapat, untuk mendapati satu sama untuk rasakan dan lain. Itu arah hidup.


    Kami cari nafkah dengan yang kami peroleh. Kami membuat hidup dengan yang kami berikan.


    Dalam tiga kata, saya bisa mengaitkan semuanya yang sudah saya dalami mengenai kehidupan: lagi berjalan.


    Kekeliruan ialah sisi dari pungutan yang dibayarkan seorang untuk seumur hidup.


    Dalam periode panjang, kita membuat hidup kita, dan kita membuat diri kita sendiri. Prosesnya tak pernah usai sampai kita mati. Dan opsi yang kita buat selanjutnya jadi tanggung jawab kita sendiri.


    Penilaian yang bagus berasal pengalaman dari, dan pengalaman berawal dari penilaian yang buruk.


    Kadang Anda harus tinggalkan kota dengan kenyamanan Anda dan ke padang gurun insting Anda. Apa yang akan Anda dapatkan bisa menjadi luar biasa. Apa yang akan Anda dapatkan ialah diri Anda sendiri.

    Quote Bijak Menyentuh Hati

    Bila Anda tidak membuat gagasan hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam gagasan orang lain. Dan terka apa yang sudah mereka targetkan untuk Anda. 'Tidak banyak.


    Pengalaman ialah guru yang berat sebab ia memberi test dahulu, pelajaran setelahnya.


    Sikap Anda, bukan talenta Anda, yang akan tentukan ketinggian Anda.


    Dan selanjutnya, bukan beberapa tahun dalam kehidupan Anda yang dihitung. Itu ialah kehidupan di tahun-tahunmu.


    Hidup tidak diukur dalam jumlah napas yang Anda hisap, tapi setiap waktu yang membuat Anda kekurangan napas.


    Bernafas. Berangkat. Dan peringatkan diri Anda jika sekarang ini ialah salah satu peristiwa yang Anda ketahui tentu Anda punyai.


    Salah satu kekeliruan riil ialah kekeliruan yang darinya kita tidak belajar apa-apa.


    Tidak perduli berapa keras Anda menyepak, tidak perduli berapa tinggi yang Anda raih, Anda tidak bisa lakukan semuanya.


    Tapi salah satunya pelajaran besar yang saya dalami dari perjalanan saya ialah Anda tidak bisa membahagiakan seluruh orang, maka janganlah coba.


    Anda tidak dapat menanti suatu hal menjadi baik, baik itu tidak, atau betul.


    Saya bukan seorang yang malu dengan masa lampau saya. Saya sesungguhnya benar-benar bangga. Saya ketahui saya membuat beberapa kekeliruan, tapi itu, pada gilirannya, ialah pelajaran hidup saya.


    Waktu Anda terbatas, maka janganlah menyia-nyiakan dengan jalani hidup orang lain.


    Anda memperoleh dalam kehidupan apa yang berani Anda minta.


    Sikap yang bagus jadi hari yang luar biasa sebagai bulan yang luar biasa sebagai tahun yang luar biasa sebagai hidup yang hebat.


    Anda tidak dapat jalani hidup Anda untuk orang lain. Anda harus lakukan apa yang betul untuk Anda, walau itu sakiti sebagian orang yang Anda sayangi.


    Kita ialah yang kita pilih.


    Sesudah sesaat, Anda belajar meremehkan beberapa nama yang diundang orang dan cuman memercayai siapa Anda.


    Saya membuat keputusan waktu itu jika saya bisa menjadi suatu hal bila saya bisa. Dan tidak ada jam, atau jumlah kerja, atau jumlah uang yang merintangi saya untuk memberi yang terhebat yang ada pada diri saya. Dan saya sudah melakukan semenjak itu, dan saya menang karenanya. Aku tahu.

    Quote Bijak Menyentuh Hati

    Quote cinta bijak bikin hidup makin berwarna cerah. 


    Saya tidaklah sampai di situ dengan menginginkan atau menginginkannya, tapi dengan bekerja untuk itu.


    Saya bisa terima ketidakberhasilan, seluruh orang tidak berhasil pada sesuatu. Tetapi saya tidak dapat terima tidak coba.


    Dalam tiap cerita berhasil, Anda akan mendapati seorang yang sudah membuat keputusan berani.


    Bila ada beberapa hal yang tidak Anda gemari di dunia tempat Anda dibesarkan, buat hidup Anda berbeda.


    Semua sesuatunya jadi yang terhebat untuk mereka yang manfaatkan yang terhebat hasil dari akhirnya.


    Kapan saja Anda pengin capai suatu hal, masih membuka mata Anda, berkonsentrasilah dan yakinkan Anda ketahui tepat apa yang Anda harapkan. Tidak ada yang dapat capai sasaran mereka dengan mata tertutup.


    Bahagialah orang yang tidak menginginkan apa saja, sebab ia tidak pernah kecewa.


    Apa yang perlu dikerjakan dengan kekeliruan - ketahui, mengakui, belajar darinya, lupakan.


    Yakin pada diri kamu sendiri. Yakinlah pada kekuatan Anda. Tiada keyakinan diri yang rendah hati tetapi logis pada kemampuan Anda sendiri, Anda tidak dapat berbahagia atau berhasil.


    Jangan dibiarkan apa yang tidak dapat Anda kerjakan hentikan Anda lakukan apa yang dapat Anda kerjakan.


    Jagalah jiwa Anda dari kontaminasi; awasi waktu Anda dengan beberapa orang negatif.


    Ingat-ingatlah jika ketidakberhasilan ialah satu kejadian, bukan seorang.


    Tidak boleh menangis sebab usai sudah, tersenyumlah sebab telah terjadi.


    Masa lampau tidak berkekuatan atas waktu ini.


    Mengambil peluang, buat kekeliruan. Demikianlah langkah Anda tumbuh. Merasa sakit memiara keberanian Anda. Anda harus tidak berhasil untuk latihan jadi pemberani.


    Makin susah menangnya, makin besar kebahagiaan dalam menang.


    Bila Anda tidak berhasil menyiapkan, Anda siap untuk gagal.


    Tidak ada yang tidak berhasil seperti kesuksesan.


    Anjuran saya untuk diri saya sendiri dan seluruh orang, khususnya orang muda, untuk aktif, keluar, dan dengarkan.


    Cuman ada satu konsep yang bisa dipertahankan dalam seluruh kondisi dan dalam seluruh step perubahan manusia. Ini konsepnya: apa boleh.


    Apa jalan ini mempunyai hati? Bila ya, jalannya baik; bila tidak, tidak ada gunanya. Ke-2 jalan tidak ke arah mana juga, tapi yang satu mempunyai hati, yang lain tidak. Seorang membuat perjalanan yang membahagiakan; sepanjang Anda mengikutnya, Anda bersatu dengannya. Lainnya akan membuat kamu menyumpah hidupmu.


    Ia yang mengetahui tidak bicara. Ia yang bicara tidak tahu.


    Menang tiada berkelahi ialah yang terhebat.


    Anda tidak dapat masuk di sungai yang serupa dua kali.


    Jalan naik dan turun itu sama dan satu.


    Kehidupan terbukti tidak pantas hidup.


    Siapakah yang memantau penjaga?


    Hidup itu panjang bila Anda ketahui bagaimana menjaringninya.


    Bila Anda bersikukuh untuk dipastikan oleh masa lampau, itu permainan Anda, tapi kenyataannya semua diawali sekarang.


    Hidup kemungkinan paling arif dipandang seperti mimpi jelek antara dua kebangunan, dan tiap hari ialah kehidupan dalam miniatur.


    Seni dan agama pertama; lalu filsafat; pengetahuan terakhir. Itu posisi subjek-subjek besar kehidupan, itu keutamaan mereka.


    Keramaian manusia sudah jadi pelajaran hidup saya. Aku dapat melakukan dengan rasa takut yang tercipta selaku penyair, dengan rasa takut akan orang yang penakut, tapi demikian aku ada di tengahnyanya, aku berasa berbeda rupa. Saya ialah sisi dari sebagian besar fundamental, saya satu daun kembali di pohon manusia besar.


    Tiap orang ialah rekan Anda bila Anda menjelaskan ya, tapi ucapkan tidak dan lihat bagaimana reaksi mereka. Ini jadi pelajaran hidup yang besar sekali untuk saya.


    Saat Anda share narasi dan jadi rawan, dampak riak-riak dan beberapa orang yang bisa Anda tolong ialah pelajaran hidup.


    Saya pikir saya sudah mendapati rahasia hidup - Anda cuman bertahan sampai Anda terbiasa.


    Hidup ialah proses pengajaran yang tidak bisa Anda pilih. Anda dapat pelajari pelajarannya, atau Anda jadi pelajarannya.


    Hidup ialah pelajaran panjang dalam kerendahan hati.


    Umumnya hal remuk, terhitung hati. Pelajaran hidup bukan hikmat, tetapi jaringan kalus dan parut.


    Pelajaran paling besar dalam kehidupan ialah mengenali jika orang bodoh juga kadang betul.


    Salah satu hal yang diberikan pengalaman ke kita ialah jika pengalaman tidak mengajar apa saja ke kita.


    Pengalaman ialah guru yang bagus, tapi ia mengirim bill yang bagus.


    Banyak tindakan besar dikerjakan dalam perjuangan kecil.


    Bila Anda tidak lakukan semua, kenapa harus pergi?

    Quote Bijak Menyentuh Hati

    Banyak sekali keputusan mengagumkan dalam kehidupan yang dibikin sebab sekarang ini jam lima.


    Untuk saya, tiap jam ialah anugerah. Dan saya rasakan rasa sukur di hati saya setiap saat saya bisa berjumpa menyaksikan senyumnya dan seorang.


    Seluruh kejadian dalam kehidupan Anda hanya satu pengalaman besar, satu pelajaran hidup yang besar. Apa Anda memandang kejadian dalam kehidupan Anda baik atau jelek, ke-2 nya hanya pengalaman hidup. Pengalaman-pengalaman berikut yang sudah membuat Anda selaku individu, dan menuntun Anda di sejauh perjalanan hidup Anda.


    Pelajaran dari hidup Anda ialah apa yang memungkinkannya Anda untuk jalani kehidupan yang Anda punyai. Kemungkinan hidup Anda tidak sama seperti yang Anda harapkan. Kemungkinan hasilnya tidak sama seperti yang Anda kira. Bagaimana juga, tiap pelajaran dalam kehidupan Anda mempunyai nilai.


    Saya belajar terbanyak dari saat susah besar dalam kehidupan saya. Saat-saat susah ini ialah guru saya dan dari mereka saya belajar pelajaran paling penting saya — memberikan kembali.


    Saya mendapati jika saat kita betul-betul menyukai dan terima dan menyepakati diri kita sendiri sama seperti kita, karena itu segala hal dalam kehidupan bekerja.


    Tidak ada kekeliruan, tidak ada kebenaran. Seluruh acara ialah karunia yang dikasih ke kita untuk didalami.


    Hidup ialah serangkaian pelajaran yang perlu ditempuh untuk dipahami.


    Hidup ialah ujian, sekolah tempat kita belajar dan tumbuh dalam pengetahuan religius dan peningkatan individu kita, sekolah yang direncanakan untuk kita semasing untuk capai takdir unik kita sendiri. Semasing dari kita berada di sini untuk belajar, tumbuh, kuasai rintangan yang kita menghadapi, dan meningkatkan kemampuan kita untuk kasih sayang dan cinta. Melanjutkan hidup dengan keberanian, yakin jika kita ditakdirkan untuk belajar pada tiap pengalaman dalam kehidupan ialah fakta kenapa kita berada di sini.


    Semenjak kecil kita disesatkan untuk memikir jika hidup ialah suatu hal yang Anda lalui. Hidup ialah suatu hal untuk dimasuki.


    Dalami pelajaran dan hiduplah ketika mengenali Anda fana. Apabila sangsi tanya: Apa yang akan dikerjakan Lassie?


    Saksikan Hari Ini! Karenanya ialah Hidup, Hidup itu sendiri.


    Saya tidak dapat mengganti arah angin, tetapi saya dapat mengendalikan monitor saya selalu untuk capai arah saya.


    Hari Anda stop balapan, ialah hari Anda memenangi perlombaan.

    LihatTutupKomentar