-->

Kata Kata Puisi Cinta Dalam Diam Keren Banget

    Kata Kata Puisi Cinta Dalam Diam 

    Kata Kata Puisi Cinta Dalam Diam


    Menikmati cinta dalam diam itu sebuah tantangan karena ada banyak rasa yang kita rasakan, semoga puisi cinta dibawah ini bisa mewakili perasaan cinta dalam diam para pembaca sekalian ya...Berikut ini beberapa contoh sajak puisi cinta dalam diam dengan makna yang beragam dan pastinya sangat menyentuh hati : 


    1. Rahasiaku!


    Aku memandang Kamu seperti kamu

    berbisik ke telinganya

    Kalaupun saja aku dapat menginformasikanmu

    sama yang aku rasakan

    Sangatlah susah buatku untuk menyaksikannya

    Kamu sama dia, bukan aku

    Aku berusaha giat tidak untuk memperlihatkannya

    lantaran itu mungkin cuma merisaukannya

    Aku mengharap Kamu cuman dapat memandang

    Jika kita memanglah ditakdirkan

    Ini barangkali hanya satu peluangku

    Sebelumnya aku memandang itu untuk terakhirnya

    Aku menyintaimu saat ini serta selalu akan demikian

    Itu yang selalu akan aku rasakan

    Aku tahu kita tak bisa bersama-sama

    Namun aku dapat menantimu selama-lamanya


    2. Cinta rahasia


    Sampai jumpa tiap-tiap hari

    menyembunyikan hatiku,


    pengin menginformasikanmu semuanya

    namun bibirku tertutup,


    menyintaimu dengan segenap hati

    namun kamu tak akan tahu,


    hati untuk Kamu terkunci

    mengharap mereka tak pernah pergi,


    aku tak pernah stop dengan terpesona

    begitu cantiknya diri kamu,


    saat ini hatiku dapat menanggung derita dalam kelengangan

    sebab peluang yang tak pernah aku ambil.

    Kata Kata Puisi Cinta Dalam Diam

    3. Cinta Rahasia


    Tiap saat aku melihatmu

    Aku mengharap Kamu tahu.

    Aku mengharap aku tidak usah bersembunyi

    Hati ini yang aku mempunyai untuk kamu.


    Tiap saat kita bercakap

    Hati anyar muncul.

    Aku mengharap aku tak harus berbohong

    Jika aku baik saja dengan cuman berteman.


    Tiap saat kita bersama

    Aku berpikir bagaimana kita harus bersama.

    Aku mengharap dapat memperlihatkannya terhadap kamu

    Teknik yang serius aku rasakan.


    Namun apa saja yang berlangsung

    Atau di mana kita usai.

    Kamu dapat kerap menjadi

    Cinta rahasiaku satu-satunya.


    4. RAHASIA Hatiku


    Aku simpan rahasia

    sebuah rahasia darimu

    serta rahasia kecil ini

    merupakan jika aku suka kepada kamu

    Aku suka kepada kamu oh demikian cepat

    aku tidak jelas bagaimana itu berlangsung

    namun itu berlangsung demikian cepat

    aku pengin menginformasikanmu

    aku janji aku melakukan

    namun aku tidak jelas tekniknya

    Aku tak tahu sesuatu apa yang harus aku melakukan

    kurasa aku harus menginformasikanmu

    sebab itulah yang terpilih untuk dijalankan

    waktunya untuk menghalau rahasia ini

    rahasia ini aku menyembunyikan darimu

    Kata Kata Puisi Cinta Dalam Diam

    5. Aku tak menyintainya. Aku cinta kamu.


    kalau pernah cinta belum menundukkan semuanya

    karenanya nyata itu cintaku buatmu


    kalau dua jiwa sama sama bersilangan

    karenanya nyata jiwaku sudah rindukanmu


    kalau tanganmu saat ini

    terjamah oleh lainnya

    karenanya nyata punyaku telah kering


    kalau jantungmu berdetak cepat

    karenanya nyata punyaku sudah stop berdetak


    kalau napas Kamu diculik oleh seseorang

    karenanya nyata punyaku diambil olehnya pula


    untuk saat ini sehabis kamu menikah

    karenanya nyata punyaku bisa jadi palsu


    sebab aku tak menyintainya. Aku cinta kamu.


    6. Janjiku buatmu.


    Aku memberimu janji ini

    untuk simpan di hatimu,

    yakinkan Kamu tak kehilangannya,

    maka dari itu kita tak akan pisah


    Taruh untuk saat di mana lebih tua

    serta berdiri di gereja,

    yakinkan untuk ikuti apa yang diucapkannya

    serta terus simpan senyumanan.


    Janji ini yang dapat kamu terima

    jangan sempat melepaskan kita pisah,

    Namun ingat ini,

    Aku selalu akan ada pada hatimu


    Cintamu padaku fantastis

    meskipun tak ada yang mengetahui,

    hatiku bisa jadi punyamu selama-lamanya

    sepanjang itu mungkin.


    Maka tidak usah menganggapnya sepele cintaku

    serta jangan dibiarkan kami berpisah.

    sebab janji ini kuberikan kepada kamu

    merupakan lem yang jadikan satu hati kita.


    7. Semuanya kamu


    Ia ada ke hidup Kamu cuman untuk memberinya cintanya terhadap kamu;

    Aku ada ke hidupmu serta kamu tak mengertinya,

    kamu tidak jelas siapa gadis itu

    itu di muka matamu.

    Gadis itu merupakan orang yang menyintaimu lebih pada hidupnya sendiri,

    orang yang menyintaimu dengan segenap hatinya,

    satu diantaranya yang pengin ada di sisimu?

    Saat ini ia merupakan doimu serta aku sekedar gadis lain?

    Kuharap ia dapat nikmati kecupan dari bibir manismu,

    serta sentuhan lembut dari kulit lembutmu.

    Gak boleh cemaskan.kuatirkan aku, aku dapat di sini menantimu

    dalam tempat sepi ini tiada lampu,

    tiada nada, tiada alasan.

    Tolong kasihi ia dengan segenap hati,

    lebih pada aku pernah menyintaimu,

    hidup cuman menjadi semuanya serta lupakan aku,

    lupakan semuanya terkait peristiwa yang mengiris hati ini, lupakan namaku,

    lupakan hatiku, mimpiku, air mataku?

    Lupakan jika aku wanita itu

    yang dapat memberinya semuanya untuk ada disamping kamu.


    8. Puisi untuk dirinya oleh-Nya


    Kenapa aku berasa sesuai ini?

    Kenapa ini tiap waktu kosong yang aku mempunyai

    dipenuhi akan pemikiran untuk memandang matamu?


    Cuman satu orang yang sudah rasakan apa yang aku rasakan untuk kamu,

    Cuman satu orang yang habiskan waktu bersamamu,

    Terpikat oleh siapa kamu, terpukau dengan semangat Kamu seperti aku,

    Cuman mereka yang barangkali tahu bagaimana serta kenapa aku berasa seperti aku.


    Aku tahu di hati aku tak ada orang yang lain cuman punyai sejumlah kecil

    dari cinta, rasa hormat serta kangen yang kurasakan buatmu,

    Jadi aku beritahu Kamu saat ini,

    Tak ada orang yang lain dapat jawab pertanyaan sesuai itu,

    Tak ada orang yang lain dapat rasakan seperti aku.


    Kamu masuk dalam dalam kehidupan aku saat aku sesat jalan,

    Menjelajahi situs, malam hari,

    Cari suatu yang aku mimpikan,

    Namun tak dapat mengerti.


    Kamu mendadak isikan hidup aku dengan warna, dengan sinar,

    Dengan hati hangat yang anyar serta fantastis, tenang

    serta kimia seksual elektrik yang tidak tertandingi.


    Kami berdua wisatawan di jalan terlarang ini,

    Pergi bersama, melalui tiap kendala saat kami

    dapatkan mereka, cicipi tiap momen.


    Aku saat ini telah lama sekali kita janji pada seseorang,

    Jika kita tak akan lebih pada kita saat ini,

    Menggunakan kejadian-kejadian curian yang pendek namun demikian elok mengambang

    di cloud kami.

    Cinta kita tidak diperbolehkan, demikian salah untuk seseorang,

    Tapi bikin hidup kita utuh dan komplet.


    Aku tahu Kamu punyai pria yang paling mujur,

    Ia memilikimu serta aku ingin kamu selalu akan

    disayangi sesuka kamu.

    Kamu punyai sangat banyak serta aku janji,

    Itu selalu akan aman,

    Itu tak akan jadi apapun terkecuali aman,

    Cinta kita terus seperti selayaknya,

    Rahasia, terpendam di hati kita.

    Namun aku dengar diriku bercakap,

    Mereka mujur, sangatlah beruntung.


    Berjanjilah padaku,

    di saat hari sesuai itu datang di mana

    hati kita harus pisah,

    Sehabis air mata jadi kering serta

    semangatmu 'jadi' lagi,

    Kamu dapat duduk kembali, tutup mata kamu, sentuh hati kamu

    serta pahamilah jika meskipun kita tidak kembali bersama,

    Aku terus di situ, sangatlah dekat,

    Jika Kamu cuman perlu mimpi sesaat

    untuk melepas diri Kamu dalam seluruh yang bagus, ajaib

    serta kisah lalu langgeng yang sudah kami bikin bersama.


    Aku sangatlah menyintaimu, Ia,

    Kenapa aku berasa sesuai ini?

    Saat ini aku tahu mengapa,

    Sebab aku serius kehilangan hatiku kepada kamu

    serta apa saja yang berlangsung di hari depan,

    Aku tahu kamu selalu akan bawa beberapa dari diriku bersamamu.

    Kata Kata Puisi Cinta Dalam Diam

    9. Cinta rahasiaku


    Aku duduk dari sisi Kamu memandang profile kamu,

    saat Kamu menengok terhadap aku memberikan senyuman elok Kamu...

    tatapan matamu aku tangkap dalam hatiku,

    serta mulai sejak ini hari aku tahu aku tak pernah pengin pergi...


    Jadi bagaimana aku menuturkan apa yang ada di itu betul,

    untuk satu orang yang demikian elok serta ekslusif sepertimu...

    hati yang demikian dalam serta fakta di,

    sangatlah menyakitkan sebab aku lagi bersembunyi...


    Berasa sesuai ini baik Kamu serta aku,

    tiap-tiap hari menanyakan kapan sendiri kita duduk serta menangis...

    ketahui bersama kita tak akan,

    sebab tak ada hari depan untukmu serta aku...


    Cinta rahasia yang keliru,

    namun di hati kita, kita merupakan punya...

    bersama selama-lamanya menyintai teknik kita melaksanakannya,

    menghendaki sangat banyak namun kami tidak jelas...


    Dampak yang kami mengambil tiap-tiap hari,

    di saat kita bersama dalam semua perihal...

    untuk sekarang kita sakit serta sakit sekali,

    jadi saling bersama kita tiduran kedua-duanya dengan sentuhan cinta...


    Saat hari kita selesai serta kita harus pergi,

    rumah untuk orang yang kita kasihi yang kita berdua tidak jelas...

    apa yang ada pada hari depan merupakan buta,

    jika cinta rahasia kita terus menempel di pemikiran kita...


    *Itulah tadi Puisi Cinta Dalam Diam Jangan lupa subscribe ya guys
    LihatTutupKomentar