-->

Kata Kata Jatuh Cinta Kepada Seseorang - Quotes Inspiration

    Berikut ini beberapa contoh quote cinta alias kata kata jatuh cinta kepada seseorang singkat yang menyentuh hati untuk pasangan : 


    Kata Kata Jatuh Cinta


    Kata Kata Jatuh Cinta Kepada Seseorang 


    Kita menjadi teman, kita tertawa terbahak-bahak, lalu kita jatuh cinta.


    Kisah cinta kita adalah yang paling sederhana dari semuanya. Kita menjadi teman tetapi kita ingin menjadi lebih dari.


    Kita jatuh cinta dan akhirnya berteman.


    Aku tahu jatuh cinta padamu adalah ide yang buruk. Itu karena aku telah mendengar tentang orang-orang yang jatuh cinta dengan teman-temannya dan terluka. Tetapi aku berpikir betapa sulitnya itu, aku dapat menanggungnya. Tapi sekarang aku pikir dunia benar karena sakitnya luar biasa dan tidak ada jalan keluar dari ini.


    Kita dulu berteman dan aku jatuh cinta padamu, sekarang aku bahkan tidak bisa memberitahumu betapa aku mencintaimu karena aku takut kita tidak akan lagi berteman jika hubungan ini tidak berhasil.

    Kata Kata Jatuh Cinta

    Apakah hanya aku atau kita berdua sedang jatuh cinta satu sama lain. Katakan saja padaku karena jika HANYA aku, sekarang adalah waktu terbaik untuk memisahkan jalan kita.


    Ketika aku pertama kali bertemu denganmu dan segera menjadi sahabat, aku tidak tahu bahwa hidup telah merencanakan perjalanan indah kita bersama. Sungguh menakjubkan bagaimana satu orang dapat mengubah hidup Kamu selamanya.


    Aku mencintaimu, tapi aku tidak bisa memberitahumu. Bukan karena aku tidak berani memberitahumu tapi karena aku tidak berani kehilanganmu.


    Momen terhebat yang kumiliki bersamamu sampai sekarang adalah ketika aku mengatakan kepadamu bahwa aku MENCINTAIMU dan kamu berkata AKU MENCINTAIMU TERLALU dan setelah itu kita menjadi kekasih DAN sahabat.


    Jika dia benar-benar sahabat kamu, dan Kamu jatuh cinta padanya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia tidak akan pernah menghancurkan hatimu. Dia akan mencintaimu apa pun yang terjadi, bahkan jika dia tidak bisa membalas cintamu seperti yang kamu lakukan. Satu hal yang pasti, dia akan selalu mencintaimu sebagai teman.


    Di era ini, cinta telah menjadi permainan dan hati telah menjadi mainan. Lebih baik berteman sebelum jatuh cinta satu sama lain. Kamu tidak bisa mengontrol kapan harus jatuh cinta, tetapi lebih baik mengenal satu sama lain sebelum memulai hubungan yang lebih serius.


    Teman adalah berkah, dan saat Kamu jatuh cinta dengan salah satu dari mereka, itu adalah sesuatu yang lebih besar daripada berkat.


    Bukan rahasia lagi mengapa kita jatuh cinta dengan sahabat kita. Hati seseorang selalu ingin berada dari tempat dia mendapatkan kehangatan, cinta, kenyamanan… dan sahabat menyediakan semuanya.

    Kata Kata Jatuh Cinta

    Jatuh cinta dengan sahabat Kamu adalah hal yang rumit karena tidak peduli seberapa besar Kamu mencintai satu sama lain, Kamu berdua takut entah bagaimana hal itu dapat merusak persahabatan sempurna yang Kamu miliki.


    “Jatuh cinta dengan sahabat bukanlah sesuatu yang baru. Semua hubungan dimulai sebagai persahabatan, dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih "

    jatuh cinta dengan kutipan dan ucapan sahabatmu-Jatuh cinta dengan sahabatmu bukanlah sesuatu yang baru. Semua hubungan dimulai sebagai persahabatan, dan berkembang menjadi sesuatu yang lebih


    ** Kutipan ini ampuh karena mengajarkan kita bahwa tahap awal suatu hubungan adalah tentang menjalin persahabatan dan mengenal satu sama lain, sebelum akhirnya tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dalam.


    “Jenis hubungan terbaik adalah di mana Kamu tidak hanya jatuh cinta, tapi juga teman baik”


    ** Kutipan ini cukup jelas - jika Kamu menganggap pasangan Kamu sebagai sahabat terbaik, Kamu akan memiliki hubungan yang jauh lebih baik.


    “Aturan cinta nomor 1 adalah Kamu tidak bisa hanya berteman dengan orang yang Kamu cintai”


    *** Kutipan ini memberi tahu kita bahwa jika kita sedang jatuh cinta dengan seseorang, perasaan kita akan selalu tetap sebagai cinta, tidak peduli seberapa dalam persahabatan itu.


    “Sulit untuk merawat seseorang ketika Kamu tahu bahwa satu langkah maju akan membuat Kamu jatuh cinta, dan satu langkah mundur akan merusak persahabatan kamu”


    *** Kutipan ini menekankan kompleksitas emosi manusia, dan betapa sulitnya mengukur perasaan Kamu terhadap seorang teman jika perasaan itu mulai tumbuh lebih kuat daripada persahabatan dasar.



    “Aku mencoba membencimu, memaafkanmu, semua hanya untuk melupakanmu, tapi aku hanya mampu mencintaimu. Kamu mentato kulit aku, dan semakin aku mencoba untuk menghapus kamu, semakin dalam Kamu meresap. "


    “Kalian berdua terikat satu sama lain. Kamu selalu… dan Kamu tidak bisa lari dari siapa kamu. Ke mana pun Kamu pergi, perasaan Kamu padanya akan mengikuti kamu. "


    “Jangan ragu untuk membiarkan orang yang Kamu cintai tahu bagaimana perasaan kamu. Sejajarkan pikiran kamu, sinkronkan hati Kamu dan di atasnya jangan takut saat menari dengan jiwa mereka. ”


    “Ciuman santai di pipiku itu tidak akan berarti apa-apa sampai baru-baru ini, aku menyadari aku mencintainya. Bukan itu, 'Aku cinta kamu, kawan,' jenis cinta. Nggak. Aku jatuh cinta pada cangkir teh dengan sahabatku. Jenis cinta 'mari menikah dan menjadi tua bersama'. "


    "Hatinya mengatakan padanya untuk memercayainya, tapi ini bukan pertama kalinya otot bodoh itu, yang ada di tengah dadanya, mengkhianatinya."


    “Dia takut menyerah pada cinta yang luar biasa, absolut, tanpa syarat, cinta yang telah menunjukkan jalan ke surga, tapi yang juga mengajarinya seberapa besar seseorang bisa menderita, sampai pada titik di mana bahkan suara air mata Kamu sendiri menjadi memekakkan telinga. ”

    Kata Kata Jatuh Cinta

    “Kebanyakan orang berpikir bahwa cinta tidak bertahan dalam ujian waktu - bahwa itu abadi hanya selama itu bertahan - tetapi cinta adalah nyala api yang tak terpadamkan. Hanya api hasrat sesaat yang membakar terlalu cepat dan keluar terlalu cepat tanpa meninggalkan satu jejak pun. "


    “Aku selalu menyukaimu, dari saat pertama aku melihatmu di Stadion Pigafetta.” Dia menjaga jarak karena dia terlalu menginginkannya. "Dan sejak hari itu, aku tahu bahwa kamu jatuh cinta dengan pria lain, dan cepat atau lambat dia akan merasakan hal yang sama seperti aku." Memutuskan hubungan dengannya sangat menyakitkan. "Aku hanya berharap dia cukup bodoh untuk membiarkan aku memilikimu," dia terkesiap. “Tapi dia tidak.”


    "Kamu akan jatuh cinta berkali-kali dalam hidupmu. Tapi yang terbaik adalah jatuh cinta dengan sahabatmu."


    LihatTutupKomentar