-->

Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper - Quotes Inspiration

    My Poem : Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper untuk dibagikan kepada pasangan kita tkamu cinta ungkapan hati kita.Hubungan adalah inspirasi dan inspirasi terbesar kami. Apakah lucu atau serius, menyakitkan atau membangkitkan semangat, kita senang menjadi puitis tentang hubungan yang membentuk hidup kita :

    Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper

    Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper 


    1. “Mari kita tidak hanya jatuh cinta, mari kita jalani hidup seolah-olah hidup adalah urusan cinta kita.” - Debasish Mridha


    2. "Aku menghabiskan sebagian besar malam di rumah jatuh cinta dengan gagasan tentang kamu." - Michael Faudet


    3. "Saat aku jatuh cinta, itu akan selamanya." - Jane Austen


    4. "Saat dia membaca, aku jatuh cinta pada caramu tertidur: lambat, lalu sekaligus." - John Green


    5. "Hal tentang dirimu yang menurutmu adalah kekuranganmu - itulah alasan aku jatuh cinta padamu." - Colleen Hoover


    6. “Aku tidak hanya jatuh cinta padamu, aku juga jatuh cinta padamu. Kamu adalah samudra, dan aku jatuh, tenggelam di kedalaman siapa dirimu. "- Unknown


    7. "Itulah caramu tertawa, aku tahu aku menginginkannya dalam hidupku." - R. M. Drake

    Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper

    8. "Semua, semua yang aku mengerti, aku hanya mengerti karena aku cinta." - Leo Tolstoy


    9. "Kamu adalah apa yang aku tidak pernah tahu aku selalu inginkan." - Orang bodoh Terburu-buru


    10. “Cinta membuka pintu dan membuka jendela yang sebelumnya tidak ada.” - Mignon McLaughlin


    Kata Kata Jatuh Cinta Untuk Pacar


    11. “Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini, atau bahkan apakah itu benar. Tapi aku suka caramu membuatku merasa, dan kupikir aku jatuh cinta padamu. " - Nicole Kinder


    12. “Apakah Kamu pernah melihat daun meninggalkan pohon? Itu jatuh ke atas dulu, dan kemudian melayang ke tanah, sama seperti aku menemukan diri aku melayang ke arah kamu. " - Beth Kephart


    13. "Aku jatuh ke dalam dirinya seperti seseorang akan jatuh ke dalam mimpi, siap untuk tunduk pada keinginan terdalam bawah sadar dan ketakutan terdalammu." - Stephanie Binding


    14. "Aku jatuh cinta dengan jiwanya yang tidak berubah." - Claudia Gray


    15. “Aku sangat diberkati. Orang pertama yang aku berikan hati aku adalah malaikat yang mencabut bulu dari akupnya dan membangun sarang untuknya. " - Kamand Kojouri

    Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper

    16. “Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu. " - Angelita Lim


    17. "Perasaan ... bahwa kita memiliki beberapa sejarah bersama yang belum terjadi." - Jennifer Egan


    18. “Sia-sia aku berjuang. Itu tidak akan berhasil. Perasaan aku tidak akan tertekan. Kamu harus mengizinkan aku untuk memberi tahu Kamu betapa aku sangat mengagumi dan mencintaimu. " - Jane Austen


    19. “Persahabatan yang kumiliki dalam hatiku untukmu telah matang menjadi perasaan yang lebih dalam, perasaan yang lebih indah, lebih murni, lebih sakral. Berani aku beri nama? Ah! Cinta itulah yang membuatku sangat berani! " - Margaret Mitchell


    20. “Jatuh cinta padamu adalah hal termudah yang pernah aku lakukan.” - Kate Meader


    21. "Aku jatuh cinta padamu karena ada kerusakan di matamu." - Michka Assayas


    22. "Seorang pria tahu dia sedang jatuh cinta ketika dia kehilangan minat pada mobilnya selama beberapa hari." - Tim Allen


    23. “Bicaralah padaku: Aku akan menghabiskan hidupku untuk mencoba memahami dirimu.” - Kamand Kojouri


    24. "Aku telah jatuh cinta berkali-kali ... tapi selalu denganmu." - Tidak diketahui


    25. "Dia terbuat dari sihir, yang hanya bisa kulihat." - Atticus


    26. "Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan saat ini, namun aku tahu aku akan mencintaimu besok." - Leo Christopher

    Kata Kata Jatuh Cinta Bikin Baper

    27. "Dan pada saat itu, aku bersumpah kita tidak terbatas." - Stephen Chbosky


    28. "Tapi dirimu yang kamu malam ini adalah kamu yang sama dengan yang aku cintai kemarin, kamu yang sama dengan yang akan aku cintai besok." - Gayle Forman


    29. “Bertemu denganmu adalah takdir..menjadi temanmu adalah sebuah pilihan..tapi jatuh cinta padamu aku tidak bisa mengontrolnya.” - Teresa Conroy


    30. “Ketika aku melihatmu, aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu. Ketika kamu tersenyum padaku, aku tidak bisa menahan jantungku untuk berdebar kencang. Saat kau menatap mataku, hanya itu yang membuatku jatuh cinta padamu. " - Tidak diketahui


    LihatTutupKomentar