-->

Kata Kata Alasan Jatuh Cinta - Quotes Inspiration

    Berikut ini contoh quote kata kata bijak alasan kita jatuh cinta pada pasangan kita : 


    Kata Kata Alasan Jatuh Cinta


    Sejak saat aku menyadari bahwa aku mencintai sahabatku, sejak saat itu aku tidak bisa tidur tanpa memikirkanmu dan itulah perasaan terbaik.

    Bagaimana aku bisa memberi tahu Kamu bahwa aku mencintaimu karena aku takut kehilangan Kamu dan aku tidak ingin kehilangan satu-satunya teman aku.

    Orang yang mengetahui semua rahasiaku adalah kamu temanku dan sekarang aku ingin memberitahumu satu rahasia lagi yaitu aku mencintaimu.

    Kamu tidak tahu sampai kamu berkata karena kamu juga tidak tahu apakah dia mencintaimu atau tidak, katakan apa yang ada di hatimu.

    Orang paling beruntung di dunia ini adalah yang menikah dengan sahabatnya karena memiliki pasangan hidup yang mengenal Kamu lebih baik adalah hal terbaik yang pernah Kamu tanyakan.

    Kamu mengenal aku sejak kita masih kecil dan aku tidak pernah menceritakan rahasia ini kepada siapa pun, maukah Kamu menghabiskan hidup Kamu dengan aku.

    Aku hanya memiliki satu keinginan dalam hidup aku bahwa suatu hari nanti aku akan memberi tahu sahabat aku bahwa aku mencintainya.

    Suatu hari aku akan memberitahu Kamu bahwa Kamu bukan hanya teman aku, Kamu menjadi sesuatu yang lebih bagi aku.

    Pertama kali saat kita bertemu dan kamu berkata akankah kamu menjadi temanku sejak saat itu aku jatuh cinta padamu.

    Kata Kata Alasan Jatuh Cinta

    Kamu tidak tahu kapan Kamu akan jatuh cinta tetapi begitu Kamu jatuh cinta Kamu tidak dapat berbuat apa-apa, Kamu harus mendengarkan hati Kamu dan harus memberi tahu orang yang Kamu cintai itu.

    Memang mudah untuk jatuh cinta tetapi tidak mudah untuk memberi tahu orang itu bagaimana perasaan Kamu tentang dia, terutama ketika orang itu adalah sahabat kamu.

    Betapa indahnya dua orang yang asing bertemu satu sama lain dan menjadi teman dan kadang-kadang mereka menjadi sepasang kekasih.

    Saat kami menjadi teman, Kamu menjadi orang yang istimewa dalam hidup aku karena teman itu istimewa tetapi sekarang Kamu bukan hanya teman, Kamu adalah sesuatu yang lebih bagi aku.

    Jika Kamu tidak memberi tahu dia bagaimana perasaan Kamu akan kehilangannya, beri tahu sahabat Kamu bahwa Kamu mencintainya sebelum terlambat.

    Sudah lama sekali aku ingin memberitahumu tapi kupikir aku akan kehilanganmu tapi sekarang aku tidak bisa mengendalikan perasaanku terhadapmu. Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu, temanku.

    Saat persahabatan berubah menjadi cinta, itu adalah hal terindah di dunia.

    Aku memberi tahu sahabat aku bahwa aku mencintainya sekarang, kita berdua hidup bahagia satu sama lain, terkadang Kamu membutuhkan keberanian itu saja.

    Kata Kata Alasan Jatuh Cinta

    Aku tidak tahu bagaimana aku bisa menghadapimu setiap hari karena semakin aku melihatmu semakin aku mencintaimu dan aku juga tidak bisa menghindarimu karena kamu adalah temanku.

    Kamu adalah temanku dan kamu sudah memiliki tempat khusus di hatiku dan sekarang aku menyadari bahwa aku mencintaimu hati ini milikmu.

    Suatu saat Kamu sahabat terbaik akan tahu apa yang Kamu sembunyikan jadi lebih baik memberitahu sahabat Kamu apa yang ada di hati kamu.

    Jika seseorang bertanya kepada aku apa hal paling menakjubkan yang terjadi dalam hidup kamu, aku berkata pada hari aku bertanya kepada sahabat aku apakah Kamu mencintaiku dan dia menjawab ya.

    Aku akan selalu menghargai kenangan yang kita buat sebagai teman, tetapi sekarang saatnya untuk menciptakan beberapa kenangan indah sebagai kekasih.

    Betapa anehnya Dalam persahabatan Kamu tidak pernah menyembunyikan apa pun dari sahabat Kamu dan sekarang ketika Kamu mencintai sahabat kamu, Kamu menyembunyikan perasaan kamu.

    Kata Kata Alasan Jatuh Cinta

    Kata Kata Jatuh Cinta Sejati


    Aku tidak pernah membayangkan bahwa sahabat aku akan menjadi belahan jiwa aku dan itulah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup aku.

    Hubungan terindah di dunia ini dimulai dengan persahabatan karena dalam hubungan tersebut Kamu membutuhkan seseorang yang lebih memahami kamu.

    Itu adalah perjalanan yang menyenangkan dan mengasyikkan sampai sekarang sebagai seorang teman tetapi sekarang aku ingin menanyakan sesuatu apakah Kamu akan menjadi pasangan hidup aku karena aku ingin menghabiskan setiap saat dengan kamu.

    Jika Kamu jatuh cinta dengan sahabat kamu, tidak mudah untuk mengatakan apa yang Kamu rasakan dan Kamu juga takut kehilangannya.

    Ketika Kamu tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan, biarkan hati Kamu yang memberi tahu apa yang harus Kamu lakukan dan kemudian pada saat yang tepat mengatakan apa yang Kamu rasakan.

    Aku tidak pernah membayangkan bahwa Kamu akan mengubah hidup aku sebanyak ini dan terima kasih telah memilih aku sebagai teman dan pasangan hidup kamu.

    Aku ingin tahu apakah Kamu merasakan hal yang sama dengan yang aku rasakan, aku pikir kami hanya takut kehilangan satu sama lain.

    Hidup adalah perjalanan yang panjang jika pasangan hidup Kamu adalah sahabat kamu, maka perjalanan panjang ini akan menjadi sangat menyenangkan dan menakjubkan yang tidak dapat Kamu bayangkan.

    Kata Kata Alasan Jatuh Cinta

    Berbagi setiap momen dengan kamu, berbicara dengan Kamu membuat aku menyadari betapa istimewanya Kamu bagi aku sekarang aku ingin bertanya, maukah Kamu tetap di sisi aku selamanya.

    Aku selalu percaya bahwa ada seseorang di dunia ini yang menunggu aku tetapi sekarang aku menemukan Kamu dan aku tidak akan pernah melepaskan Kamu karena aku jatuh cinta dengan kamu, teman aku.

    Satu hal dapat mengubah hidup Kamu selamanya, jadi katakan apa yang Kamu rasakan karena Kamu mungkin tidak mendapatkan kesempatan lain.

    Waktu yang kita habiskan bersama sebagai teman, membuatku menyadari betapa istimewanya dan cantiknya dirimu dan sekarang aku jatuh cinta padamu.

    Jika Kamu mencintai sahabat kamu, jangan kehilangan dia karena hanya sedikit orang yang mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan hidup mereka dengan sahabat mereka.

    Aku masih belum tahu kapan aku jatuh cinta padamu, itu terjadi begitu saja kamu akan membuat hidupku lebih indah dengan cintamu temanku.

    LihatTutupKomentar