-->

Kumpulan Ucapan Marah Tapi Sopan Keren Banget ~ Quote

     Ucapan Marah Tapi Sopan



    kata kata marah

    Lewat Sebuah kata bijak sabar kita mendapatkan banyak sekali pembelajaran. My Poem kali ini akan membagikan kata kata emosi diri yang penuh makna kehidupan didalamnya, yuk langsung aja kita simak beberapa contoh kata kata emosional dibawah ini :


    1. Maskara saya terlalu mahal untuk menangisi laki-laki bodoh sepertimu
    2. Hidup terus berjalan, dengan atau tanpa Anda
    3. Anda tidak bisa melakukan hal yang hebat dengan orang-orang biasa
    4. Saya air bersih. Anda adalah air toilet
    5. Bukti bahwa saya bisa melakukan selfie lebih baik dari Anda
    6. Sikapnya biadab, tapi hatinya emas
    7. Saya tahu saya sedikit, tapi itulah mengapa Anda punya dua tangan
    8. Jika Karma tidak memukulmu, dengan senang hati aku akan melakukannya
    9. Balas dendam? Tidak, aku terlalu malas, aku akan duduk di sini dan membiarkan Karma mengacaukanmu.
    10. Bibirku adalah pistolnya. Senyuman saya adalah pemicunya. Ciuman saya adalah pelurunya. Beri label aku pembunuh.
    11. Saya suka suara yang Anda buat saat Anda tutup mulut.
    12. Karma baru saja mengasah kukunya dan menghabiskan minumannya. Dia bilang dia akan segera bersamamu.


    Kata Bijak Emosi Diri

    • Saya tahu penampilan bukanlah segalanya, tapi saya memilikinya untuk berjaga-jaga.
    • Jangan berdiri terlalu dekat dengan pemanas sayang. Plastik meleleh.
    • Jadilah orang yang buruk dengan wajah yang baik
    • terkadang Anda harus menjadi cantik dan buas
    • Anda adalah secangkir teh saya tapi saya minum sampanye sekarang
    • Mereka mengatakan hal-hal baik membutuhkan waktu… Itulah mengapa saya selalu terlambat.
    • Kecantikan menarik perhatian, tetapi kepribadian menangkap hati.
    • ratu tidak bersaing dengan orang miskin.

    kata kata marah

    Kata2 Marah Terbaru 


    Saya terkejut dengan tingkat kebodohan Anda.

    Maaf apa? Saya tidak mengerti bahasa idiot.

    Tentu saja saya berbicara seperti orang idiot. Bagaimana lagi Anda bisa mengerti saya?

    Ibumu menderita diare parah saat kamu lahir.

    Saya mungkin tidak super pintar tetapi dibandingkan dengan Anda, saya Albert Einstein.

    Teman: Hai, sudah lama tidak bertemu

    Saya: ya, saya tahu dan saya ingin tetap seperti itu.

    Ibumu tidak pernah tahu dia hamil, itulah sebabnya kamu lahir di toilet.

    Tolong jangan ganggu saya ketika saya mengabaikan Anda.

    Saya dapat menjelaskannya kepada Anda tetapi saya tidak dapat memahaminya untuk Anda.

    Apakah Anda lupa otak Anda di dalam rahim ibu Anda?

    Bodoh itu sementara. Tapi, idiot sepertimu selamanya.

    Membiarkan Anda selamat saat melahirkan adalah malapraktik medis.

    Tingkat kebodohanmu cukup untuk merebus air.

    Kembali ke planetmu. Bumi sudah penuh.

    Aku tidak tahu sampah dari kepalamu bisa keluar dari mulutmu.

    Jika kebodohan adalah sebuah profesi maka Anda akan menjadi miliarder.

    kata-kata marah

    Ungkapan Kekecewaan

    • Jika Anda sangat pintar, mengapa Anda tidak kaya?
    • Anda ingin saya pergi ke neraka?
    • Saya rasa saya belum siap untuk mengunjungi rumah Anda.
    • Akte kelahiran Anda adalah surat permintaan maaf dari pabrik kondom.
    • Anda tidak jelek, Anda bukan seseorang yang patut dipandang.
    • Kamu sangat jelek sehingga ketika kamu lahir, Tuhan meninggalkan planet ini.

     

    cewek: aku melihatmu di TV tadi malam

    cowok Oh benarkah saluran apa.

    cewek: Animal Planet!


    Saya meminta Tuhan untuk menghukum saya, hari berikutnya saya bertemu dengan Anda.


    Kata Bijak Marah


    Jika Anda bersabar dalam satu momen kemarahan, Anda akan terhindar dari kesedihan ratusan hari.

    Seorang pria yang suka bertengkar tidak memiliki tetangga yang baik.

    Dia yang membuatmu marah maka dialah yang akan mengalahkanmu.

    Kemarahan seringkali lebih menyakitkan daripada luka yang menyebabkannya.

    Temperamen yang cepat akan membuat Anda segera terlihat bodoh.

    Kemarahan adalah angin yang meniup lampu pikiran.

    Di mana ada kemarahan, selalu ada rasa sakit di bawahnya.

    Kemarahan membuat Anda lebih kecil, sementara pengampunan memaksa Anda untuk tumbuh melampaui diri Anda.

    Kemarahan itu seperti api. Itu membakar semuanya sampai bersih.

    Memendam amarah seperti memegang batu bara panas dengan maksud melemparkannya ke orang lain; kaulah yang terbakar.

    Waspadalah terhadap kemarahan pria yang sabar.

    Pedang paling tajam adalah kata yang diucapkan dalam kemarahan.

    Semakin banyak kemarahan terhadap masa lalu yang Anda bawa di dalam hati, semakin kecil kemampuan Anda untuk mencintai saat ini.

    kata-kata marah

    Kata Bijak Emosi Diri 


    • Kemarahan orang bijak tidak pernah terlihat.
    • Kemarahan hanya berakhir dengan kegilaan.
    • Obat terbesar untuk kemarahan adalah penundaan.
    • Kadang-kadang ketika saya marah, saya berhak untuk marah, tetapi itu tidak memberi saya hak untuk menjadi kejam.
    • Marahlah, lalu hentikan.
    • Marah berarti membalas kesalahan orang lain pada diri kita sendiri.
    • Setiap kali Anda marah, Anda meracuni tubuh Anda sendiri.
    • Bicaralah saat Anda marah dan Anda akan membuat ucapan terbaik yang pernah Anda sesali.
    • Siapapun bisa marah - itu mudah, tapi marah kepada orang yang tepat dan pada derajat yang tepat dan pada waktu yang tepat dan untuk tujuan yang benar, dan dengan cara yang benar - itu tidak mudah.
    • Jangan pernah melakukan apapun ketika Anda sedang marah, karena Anda akan melakukan segala sesuatu yang salah.
    • Anda tidak akan dihukum karena kemarahan Anda, Anda akan dihukum oleh kemarahan Anda.
    • Saat kemarahan meningkat, pikirkan konsekuensinya.

    kata-kata marah


    Kata-kata Bijak Untuk Orang Pemarah 


    "Teman-temanku, cinta lebih baik daripada amarah. Harapan lebih baik daripada ketakutan. Optimisme lebih baik daripada putus asa. Jadi, marilah kita mencintai, penuh harapan dan optimis. Dan kita akan mengubah dunia."

    "Meditasi dapat membantu kita merangkul kekhawatiran, ketakutan, kemarahan kita; dan itu sangat menyembuhkan. Kita membiarkan kapasitas penyembuhan alami kita sendiri yang bekerja."

    "Adalah bijaksana untuk mengarahkan kemarahan Anda ke banyak masalah - bukan ke orang-orang; untuk memfokuskan energi Anda pada solusi - bukan mencari alasan"

    "Sejauh memiliki kedamaian dalam diri saya, satu-satunya cara yang dapat saya lakukan adalah memaafkan orang-orang yang telah berbuat salah kepada saya. Hal itu menyebabkan lebih banyak stres untuk membangun amarah. Kedamaian itu lebih produktif."

    "Ketika Anda menyimpan amarah dan sikap tidak memaafkan, Anda tidak bisa bergerak maju."

    "Betapa lebih menyedihkan konsekuensi dari kemarahan daripada penyebabnya."

    "Ketika kita bisa meletakkan rasa takut dan amarah kita dan memilih tanggapan selain agresi, kita menciptakan kondisi untuk mengeluarkan yang terbaik dari diri kita sebagai manusia."

    “Terkadang ...

    butuh beberapa detik untuk mengendalikan amarahmu,

    hanya untuk menghindari penyesalan. "

    "Tuhan menciptakan kemarahan untuk menunjukkan konflik Anda bukan untuk menunjukkan kebencian Anda"

    kata-kata marah

    Kata Kata Dendam Sakit Hati


    Saya tidak dendam. !! Tapi saya akan ingat apa yang kalian perbuat.

    Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik.

    Terkadang cara menyadarkan adalah dengan membalas.

    Jangan mengharapkan kebahagiaan bersama dia yang baru, dengan membawa dendam kepada yang lama.

    Orang lemah, balas dendam. Orang kuat, memaafkan. Orang cerdas, mengabaikannya.

    Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil daripadanya.

    Jangan buang waktu untk membenci dan balas dendam. Setiap orang yang menyakiti pada akhirnya akan menerima karmanya sendiri.

    Marahnya aku diam, kecewa nya aku diam. Dan ketika aku lelah menghadapi kamu, aku harap itulah saatnya “untuk kmau diam”.

    Tidak peduli berapa kali orang mencoba untuk mengkritik Anda, balas dendam terbaik adalah dengan membuktikan bahwa mereka salah.

    Saya bisa baik buat orang yang baik, dan bisa lebih jahat buat orang yang lebih jahat.

    Aku harap aku mengerti bagaimana meninggalkanmu

    Ucapan maaf biasanya tidak akan mempan, karena harga dirinya belum pulih.

    Jika menyakitiku bisa membuatmu bahagia, maka lakukanlah sesuka hatimu !!!

    Ada waktunya stay. Ada waktunya on the way, Ada waktunya care, dan ada waktunya i dont care.

    Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu

    Seseorang terkadang berpura-pura bahagia agar orang yang dia sayang tau bahwa dia baik-baik saja.

    Lebih baik kamu pergi dan gak kan balik lagi, daripada kamu datang untuk pergi lagi, dan membuat kecewa lagi.

    Karena orang yang benar-benar menyayangimu tidak mungkin membuat kamu marah, kecewa, menangis, sedih, apalagi sampai menyakitimu.

    Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin bisa memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa

    Hidup ini bukanlah mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.

    Lupakan dia yang meninggalkanmu demi orang lain, meski kecewa, kesal dan sayang, walau kamu tak membenci dirinya, tapi jangan biarkan kamu terluka untuk alasan yang sama.

    Aku lebih memilih menemani dia yang mendukungku ketika terjatuh, karena disaat aku jatuh, orang yang paling aku harapkan tak ada untuk merangkulku.

    Jangan terlalu berharap jika kamu nggak ingin kecewa. Terkadang mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dalam sekejap.


    Kata Kata Kesal Tapi Kangen 


    Aku rindu tapi aku benci semua sikap acuhmu padaku

    gua cuma mau bilang terimakasih atas pelajaran Cinta yg udah lo kasih ke gue

    Kamulah salah satu alasan kenapa aku bisa Tertawa :D,dan terkadang kamulah alasan kenapa aku menangis

    Mengawali dengan tawa, tapi kenapa sih harus berakhir dengan tangis dan duka?

    Aku lebih suka hujan daripada pelangi. Karena saat hujan itulah aku bisa mengenang cerita kita dulu

    udah berulang kali lo nyakitin hati gue , cuma gue gak pernah bisa benci sama lo 

    terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak lama namun faktanya aku sangat menikmatinya.

    Jangan pernah buang semua pemberian darinya, karena suatu saat itu akan menjadi kenangan yg indah



    Oke itulah tadi beberapa contoh kata bijak emosi diri semoga bisa memberikan inspirasi bagi para pembaca semuanya ya dan jangan lupa untuk subscribe blog Seuntauipuisi untuk mengikuti update kata kata bijak terbaru lainnya
    LihatTutupKomentar